Home > Berita Liga Champions > Maxwel Cornet Tegaskan Kemenangan Lyon Atas Manchester City Bukan Keberuntungan

Maxwel Cornet Tegaskan Kemenangan Lyon Atas Manchester City Bukan Keberuntungan

Paris – Penyerang sayap Lyon, Maxwel Cornet meluapkan kegembiraannya usai timnya sukses melangkahkan kaki di babak semi final Liga Champions musim ini. Ia menyebut bahwa timnya bukan sekedar mendapatkan keberuntungan bisa menumbangkan Manchester City di perempat final.

Dini hari WIB tadi, Lyon berhadapan dengan Manchester City di perempat final Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Lyon sejatinya tidak terlalu diunggulkan, mengingat Manchester City dihuni oleh skuat bertabur bintang.

Namun ternyata tim arahan Les Gones berhasil membuat kejutan di Stadio Jose Alvalade. Mereka sukses menumbangkan tim elit Inggris itu dengan skor 3-1, lewat gol dari Cornet dan sepasang gol dari Moussa Dembele.

Cornet menyebut bahwa timnya bisa mengalahkan City bukan karena faktor hoki semata. “Jika kami bisa berada sejauh ini sekarang, maka itu bukan karena keberuntungan semata,” buka Cornet kepada RMC Sport.

Cornet menegaskan bahwa timnya benar-benar menunjukkan kerja keras untuk bisa menggapai semi final. Jadi ia merasa kemenangan versus City ini merupakan hasil pencapaian dari hasil kerja keras mereka.

“Kami bekerja sangat keras di sesi latihan sebelum kami kembali bermain di ajang yang kompetitif.”

“Anda . . . . . . bisa melihat malam ini kami memiliki energi dan juga memberikan usaha yang maksimal sejak awal. Usaha kami itu terbayarkan, dan masih ada dua pertandingan lagi untuk dimainkan.”

Cornet juga menuturkan bahwa seluruh timnya benar-benar gembira bisa melaju ke babak semi final Liga Champions. Ia menilai kemenangan lawan City ini akan menjadi kenangan yang indah atas kerja keras yang mereka lakukan.

“Anda tidak bermain di perempat final Liga Champions setiap hari. Malam ini kami menghadapi City dan dewi keberuntungan tersenyum pada kami.”

“Saya rasa apa yang harus dikenang dari kami di pertandingan ini adalah bagaimana kami bekerja keras sebagai sebuah tim di malam ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...