Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Matteo Gabbia Senang Tetap Dipertahankan Oleh AC Milan

Matteo Gabbia Senang Tetap Dipertahankan Oleh AC Milan

Sambut musim 2020/21, pemain bek AC Milan, Matteo Gabbia, mengatakan siap tampil gemilang demi memberi kontribusi bagus untuk tim. Matteo Gabbia menjadi andalan Rossoneri di beberapa pertandingan terakhir musim lalu. Ia menjadi starter karena Stefano Pioli tidak memiliki pilihan lain, mengingat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte mengalami cedera.

Sukses menembus tim utama AC Milan di usia 20 tahun, masa depan Gabbia ternyata masih belum jelas. Walau Gabbia tidak tampil buruk, ia kabarnya tidak masuk dalam rencana Pioli di musim depan.

Stefano Pioli sendiri akan menjadikan Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer sebagai pilihan utama. Belum lagi, AC Milan masih mencari tambahan bek anyar untuk menjadi pelapis.

Sehingga peluang bermain Gabbia di AC Milan sangat minim musim depan. Walau begitu, sampai sekarang sang pemain masih berseragam Rossoneri dan bergabung dalam latihan pramusim. Dilansir dari Sempre Milan, Gabbia mengaku sangat senang . . . . . . dapat bertahan di San Siro. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya senang bisa bertahan di sini, ini adalah sebuah kebanggaan. Saya akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik,” kata Gabbia kepada Milan TV.

“Kami menyelesaikan musim lalu dengan hasil yang baik, tapi kami ingin berbuat lebih banyak. Kami harus memulai musim baru dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, pemain yang sempat dipinjamkan ke Lucchese itu berharap kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...