Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Masih Ada Ibrahimovic, AC Milan Ogah Pulangkan Thiago Silva

Masih Ada Ibrahimovic, AC Milan Ogah Pulangkan Thiago Silva

Walau ingin kembali ke AC Milan, kapten PSG Thiago Silva berpotensi gagal mewujudkan keinginannya itu gara-gara keberadaan Zlatan Ibrahimovic. Walau berhasil membawa Paris Saint-Germain (PSG) ke final Liga Champions setelah mengalahkan RB Leipzig di semifinal, Thiago Silva dipastikan akan meninggalkan klub Ligue 1 Prancis itu. Kontraknya akan berakhir usai final Liga Champions nanti, dan kedua pihak sudah sepakat tidak memperpanjang.

Pemain yang sekarang berusia 33 tahun itu pun santer dikabarkan ingin kembali ke pelukan klub lamanya, AC Milan, di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia punya kenangan indah bersama Rossoneri saat menjuarai Serie A Italia musim 2010/2011. Ia juga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan suporter Milan walau sudah meninggalkan San Siro sejak tahun 2012.

Selain itu, kepulangan ke pelukan Rossoneri juga membuat Thiago Silva bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di PSG dan AC Milan, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, dilansir Sempre Milan, keberadaaan Zlatan Ibrahimovic justru berpotensi menggagalkan rencana kepulangan Thiago Silva.

Pasalnya, manajemen klub dikabarkan tidak mau mendatangkan pemain senior berusia di atas 30 tahun lagi, setelah kedatangan Ibra di bursa transfer Januari lalu. Selain itu, tuntutan gaji yang diajukan oleh Thiago Silva pun dinilai terlalu mahal. . . . . . . Apalagi, Rossoneri sekarang juga masih kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diajukan Ibrahimovic dalam perpanjangan kontraknya.

AC Milan sendiri sebenarnya memang membutuhkan pemain bek tengah baru untuk diduetkan dengan Alessio Romagnoli. Salah satu nama yang belakangan ini sering dikaitkan adalah Eric Bailly, pemain bertahan Manchester United. Dengan situasi ini, besar kemungkinan Thiago Silva tidak bisa kembali ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Walau begitu, ia berpotensi untuk bertemu dengan AC Milan di lapangan hijau musim depan. Pasalnya, ia diketahui tengah diincar klub Serie A Italia lainnya yakni Fiorentina. Sementara itu, sebelum memutuskan klub barunya untuk musim depan, Silva masih punya satu tugas penting, yaitu membantu Paris Saint-Germain meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang 50 tahun usia klub itu.

x

Check Also

Samuel Umtiti

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon ...