Home > Berita Liga Indonesia > Masalah Dokumen Hambat Wander Luiz Gabung Skuad Persib

Masalah Dokumen Hambat Wander Luiz Gabung Skuad Persib

Bandung – Kedatangan bintang Persib Bandung Wander Luiz ke Indonesia dari Brasil mengalami kendala. Pasalnya ia tak bisa terbang karena ada dokumen yang belum dilengkapinya.

Padahal, Luiz mengaku sangat antusias bisa bertemu dengan rekan setimnya. Sudah beberapa bulan skuad Maung Bandung tidak berkumpul sejak Liga 1 ditangguhkan dan dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing.

Semenjak itu, para pemain Persib diminta melakukan latihan mandiri. Febri Hariyadi cs mendapat program latihan yang wajib dilakoni untuk menjaga kebugaran fisik agar tidak menurun drastis.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Luiz mengaku senang Liga 1 musim ini bisa bergulir lagi. Dijadwalkan kompetisi terbaik Tanah Air tersebut mulai digelar pada 1 Oktober mendatang.

Kepastian ini diperoleh usai PT Liga Indonesia Baru (LIB), merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan ke seluruh klub beberapa waktu lalu. Semua pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa.

Sementara untuk klub yang bukan berasal . . . . . . dari Pulau Jawa, PT LIB menyodorkan dua tempat. Operator kompetisi tersebut memilih Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi,” ujar pesepakbola berusia 28 tahun tersebut.

Eks punggawa Becamex Bình Dương, menegaskan dirinya dalam kondisi yang baik. Hal itu tak lepas dari komitmennya yang selama ini rajin menjaga pola hidup sehat dan berlatih.

“Saya merasa sangat bugar. Tentunya saya sangat siap dan bersemangat menyambut aktivitas sepakbola di Bandung,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...