Home > Berita Liga Indonesia > Masa Bakti Edson Tavares Bersama Borneo FC Tak Berlangsung Lama

Masa Bakti Edson Tavares Bersama Borneo FC Tak Berlangsung Lama

Samarinda – Kiprah Edson Tavares bersama Borneo FC ternyata tak berlangsung lama. Arsitek tim asal Brasil yang baru merapat ke Pesut Etam pada musim 2020 ini dipastikan tak lagi duduk sebagai pelatih kepala tim.

Hal itu disampaikan oleh Borneo lewat akun resmi mereka, Selasa (11/8) petang. Nabil Husein selaku pemilik sekaligus presiden klub menyampaikan ucapan terima kasih pada jasa Tavares.

“Terima kasih kepada Edson yang telah bekerja dengan keras bersama Borneo FC selama ini. Semoga sukses dengan karirnya di masa depan,” ungkap Nabil, sebagaimana tertulis di laman resmi klub.

Tidak ada penjelasan apapun mengenai alasan kedua pihak harus berpisah, padahal kompetisi Liga 1 2020 akan kembali berputar pada 1 Oktober mendatang, di tengah situasi pandemi corona yang masih berlangsung.

Humberto, pelatih fisik Borneo yang juga satu paket dengan Tavares, turut meninggalkan tim. Dengan demikian Borneo . . . . . . harus mencari juru racik anyar, dan tentu pelatih fisik, untuk melanjutkan kompetisi.

Klub yang bermarkas di Samarinda ini telah merencanakan untuk kembali menggelar latihan pada 22 Agustus, dengan pemain terlebih dahulu menjalani karantina. Tentunya, manajemen juga langsung mencari pengganti Tavares.

“Terkait itu [pelatih kepala dan pelatih fisik], kami masih mencari sosok pelatih yang pas. Entah lokal atau luar, kita lihat saja nanti,” tandas Nabil. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...