Home > Berita Liga Eropa > Martial Dinilai Telah Menunjukkan Kualitas Pemain Kelas Dunia

Martial Dinilai Telah Menunjukkan Kualitas Pemain Kelas Dunia

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes melontarkan sanjungan pada Anthony Martial. Ia menilai penyerang asal Prancis itu mulai menunjukkan reputasinya sebagai pemain kelas dunia.

Musim ini Martial memperoleh tanggung jawab baru di MU. Ia kembali diposisikan sebagai penyerang tengah oleh Ole Gunnar Solskjaer usai MU melepas Romelu Lukaku tahun lalu.

Martial sukses menunjukkan performa yang impresif musim ini. Ia sejauh ini telah mempersembahkan 23 gol bagi Setan Merah di semua ajang musim ini.

Scholes mengaku gembira melihat pemain muda itu akhirnya mulai berkembang di MU. “Saya menyukai dia [Martial], saya selalu menyukai dia,” beber Scholes kepada BT Sports.

Scholes menyebut keputusan Solskjaer mengubah posisi Martial lebih ke tengah berbuah positif.

“Dahulu saya bertanya-tanya apakah ia pemain nomor sembilan atau ia pemain yang melebar? Namun ternyata ia semakin menjelma menjadi pemain nomor sembilan dari pertandingan ke pertandingan.”

Scholes juga mengamati perubahan Martial di . . . . . . skuat MU. Ia menilai bahwa para bek sekarang akan semakin kerepotan untuk menghadang sosok berusia 24 tahun tersebut.

“Saya rasa ketika ia berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan, ia tidak bisa dihentikan. Saya tidak melihat cara untuk menghentikan dia, dan ia baru menunjukkan itu baru-baru ini.”

“Sekarang permainannya sudah lebih komplet, di mana ia bisa melewati lawan, ia bisa mencetak gol, dan dia memiliki semua atribut yang anda inginkan dari seorang penyerang.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...