Home > Berita Bola > Marquinhos Minta PSG Tampil Habis-habisan Untuk Hadapi RB Leipzig

Marquinhos Minta PSG Tampil Habis-habisan Untuk Hadapi RB Leipzig

Paris Saint-Germain bertemu RB Leipzig di semifinal Liga Champions. Les Parisiens harus mengerahkan semua kemampuan melawan tim muda asal Jerman itu. PSG untuk pertama kalinya berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions. Laju oke itu dibuat setelah mengalahkan Atalanta 2-1 secara dramatis.

RB Leipzig menjadi lawan PSG selanjutnya. Duel di semifinal itu berlangsung di Da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Menurut catatan Transfermark, Leipzig punya tim yang sangat muda. Rata-rata usia mereka adalah 24,2 tahun. Leipzig menjadi tim termuda kedua di Liga Champions musim ini setelah KRC Genk. Di sisi lain, PSG punya rataan usia 25,6 tahun–tim tertua di semifinal musim ini.

“Ya itu benar. Mereka adalah tim muda, dan mereka tidak takut, seperti yang sudah mereka tunjukkan di Liga Champions musim ini. Mereka bermain bagus,” kata bek PSG, Marquinhos, yang dikutip dari situs resmi klub.

“Pada pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid, mereka benar-benar mendominasi permainan, mereka memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, bermain dengan intensitas tinggi, memiliki banyak penguasaan, dan menyerang tanpa rasa takut,” katanya.

Marquinhos menegaskan kalau untuk mengalahkan RB Leipzig . . . Gabung . . . tidak cukup untuk sekadar mengandalkan kemampuan pemain tertentu. PSG diminta tampil oke secara kolektif.

“Jadi, kami tahu harus memberikan yang terbaik. Saat ini, mengandalkan individu tidak membawa Anda ke mana-mana. Kami sudah melihat kalau bermain sebagai sebuah tim, memiliki strategi, dan bermain dengan kekuatan membuat perbedaan besar di lapangan. Jadi, kami hanya harus melakukan yang terbaik dan bermain di level tertinggi kami,” kata pemain bek asal Brasil itu.

“Kami memiliki pemain berkualitas dan bertalenta, tapi kami harus bersatu dan saling membantu di lapangan, memberikan semua yang kami miliki, mengerahkan semua upaya dan hati kami untuk apa yang kami sukai, yaitu sepakbola, dan berjuang untuk memenangkan ini,” katanya.

x

Check Also

Lionel Messi Ngambek Ke Pelatih PSG Karena Dirinya Diganti Pada Saat Laga Kontra Lyon

Paris – Ada kejadian menarik dalam laga pekan ke-6 Liga Prancis 2021/22 pada saat Paris ...