Home > Berita Bola > Marko Simic Suka Masak Karena Tuntutan Hidup Mandiri Sejak Remaja

Marko Simic Suka Masak Karena Tuntutan Hidup Mandiri Sejak Remaja

Striker Persija Jakarta, Marko Simic dikenal sosok yang garang dalam menjebol gawang lawan. Tapi, belum banyak yang mengetahui kalau Simic juga jago memasak. Bomber bernomor punggung 9 itu sering memasak yang menurutnya tidak sulit, seperti pasta dan ayam. Makanan itu dipilihnya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

“Saya belajar memasak banyak makanan, tapi biasanya yang mudah-mudah saja. Seperti masakan sehat semacam pasta bebas gluten, juga dada ayam panggang yang biasa saya makan setiap hari. Saya juga beberapa kali makan panekuk di setiap akhir pekan,” kata Marko Simic dalam rilis klub.

Keahlian tersembunyi itu didapat karena kebiasaan Simic untuk hidup mandiri sejak umur 14 tahun. Pada usia itu, pemain asal Kroasia itu memulai kariernya sebagai pesepakbola dan jauh dari keluarga.

“Saya sudah hidup mandiri sejak umur 14 tahun. Sejak usia 14 tahun saya bermain . . . . . . untuk HNK Rijeka, saya tinggal sendiri lalu pindah ke NK Zagreb,” katanya.

Marko Simic sudah malang melintang ke berbagai negara, sebelum ke Indonesia dan membela Persija Jakarta. Ia pernah di Liga Malaysia, Vietnam, Italia swampai Latvia.

Musim ini adalah musim ketiga Marko Simic berseragam Persija Jakarta. Sejauh ini dia sudah mempersembahkan trofi juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 hingga menjadi topskor Liga 1 musim lalu.

x

Check Also

Usai Kalah Dari Borneo FC, Persija Sudah Harus Fokus Melawan Tira Persikabo

Yogyakarta – Persija Jakarta akan melawan Tira Persikabo pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 ...