Home > Berita Transfer Pemain > Mario Mandzukic Berstatus Gratis, MU Diminta Gerak Cepat

Mario Mandzukic Berstatus Gratis, MU Diminta Gerak Cepat

London – Manchester United semestinya berusaha memboyong Mario Mandzukic yang kini berstatus bebas transfer. Hal itu disampaikan oleh Owen Hargreaves, yang merasa mantan klubnya masih butuh tambahan penyerang murni.

Ole Gunnar Solskjaer merasa anak asuhnya mulai menyatu jelang akhir Liga Primer Inggris musim 2019/20, dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood sama-sama tampil impresif.

Kolaborasi trisula itu menarik sejumlah pujian, hingga ada yang membandingkan mereka dengan trio Liverpool peraih juara Liga Primer, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Odion Ighalo juga menghadirkan dampak di Old Trafford, dengan masa pinjaman bomber Nigeria itu diperpanjang hingga Januari 2021.

Hanya saja, pada bursa transfer musim panas ini, United masih memperlihatkan ambisi mereka mendongkrak kualitas tim, salah satunya meningkatkan agresifitas lini depan.

Solskjaer telah mendapat saran dari beberapa pihak untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur, namun Hargreaves merasa menggaet Mandzukic yang lebih berpengalaman secara gratis akan lebih menguntungkan.

Katanya kepada BT Sport soal status Mandzukic yang baru meninggalkan klub Qatar, Al-Duhail pada Juli lalu: “Mungkin Anda bisa mencoba dan mendapatkan Mario Mandzukic secara gratis, tipe penyerang tengah yang berbeda.”

“Secara defensif mereka merupakan salah satu tim yang lebih baik di Liga Primer namun dalam urusan mencetak gol mereka jauh tertinggal dari Liverpool dan Manchester City.”

“Jadi, Anda bisa meningkatkannya dengan pencetak 20 gol, tapi saya pikir saya akan mengambil Jadon [Sancho] terlebih dahulu dan kemudian mendapatkan Mandzukic secara gratis.”

United telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk merealisasikan kepindahan Sancho dari Borussia Dortmund. Hanya saja, sejauh ini usaha mereka belum berjalan mulus dan Hargreaves berharap kesepakatan yang saling menguntungkan bisa tercapai.

“Sancho adalah seorang pemain depan, ia bisa bermain di kanan, normalnya ia bermain di kanan dan United memang sangat membutuhkan pemain yang bisa di posisi tersebut,” lanjut eks gelandang United itu.

“Mason Greenwood tampil luar biasa. Tapi lihatlah statistiknya [Sancho], 17 gol, 16 assist. Angka-angka itu luar biasa pada level ini untuk usianya yang masih muda.

“Ia bisa bermain di sisi kanan, di lubang, di sisi kiri, dan terkadang ia bahkan bermain di tengah.”

“Ia memberikan mereka gol-gol dan banyak assist, saya pikir pemain lain melakukannya juga tapi menurut Saya Jadon akan memberi Anda sesuatu yang sangat, sangat istimewa.”

“Ia merupakan salah satu penggiring bola terbaik, kreatif, bermain tanpa kesulitan, ia hampir sangat sulit dikawal dalam situasi satu lawan satu.”

“Saya mendukung pembeliannya, saya pikir ia benar-benar mereka butuhkan. Pembeliannya akan menjadi investasi bagus, saya pikri ia akan membuat perbedaan besar, fans akan mencintainya. Saya menantikannya berkostum merah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Tottenham Masih Ingin Datangkan 3 Pemain Lagi

London – Gareth Bale dan Sergio Reguilon belum membuat Jose Mourinho puas. Sang manajer meminta ...