Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Mario Gomez Hengkang, Arema Tak Terburu-buru Cari Pengganti

Mario Gomez Hengkang, Arema Tak Terburu-buru Cari Pengganti

Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez telah memilih mundur karena alasan tidak terima kalau ia hanya menerima gaji sebesar 50 persen dari nilai kontrak yang tertera. Mundurnya Mario Gomez dari Arema FC tepat saat tim sedang mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga 1 2020. Dengan itu tentu tim berjulukan Singo Edan harus segera mencari pengganti juru taktik, apalagi Liga 1 2020 bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Tapi, saat ditanya Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam mencari pengganti. Menurutnya tim manajemen belum bisa menargetkan kapan tepatnya ada pengganti untuk Mario Gomez karena mereka perlu melakukan diskusi terlebih dahulu.

“Kalau masalah pengganti itu nanti pastinya kami diskusikan terlebih dahulu ya. Itu kan saya sebagai manajer harus share dulu ke diresksi,“ kata Ruddy Widodo.

“Kami tidak bisa grusa-grusu (buru-buru) ya. Sepak bola nya juga masih lama kan, mulainya juga masih 1 Oktober mendatang,” katanya.

Ruddy Widodo mengatakan tidak ingin buru-buru karena meski tanpa ada pelatih kepala para pemain Arema FC dipastikan akan tetap menjalani latihan.

“Para pemain juga akan tetap latihan seperti biasa. Latihan tetap berlangsung setiap . . . . . . hari di sore hari dan untuk liburnya mereka hanya Sabtu dan Minggu saja,” kata Ruddy.

Menurutnya tiga asisten pelatih Arema FC yang ada saat ini masih sanggup melatih para pemain untuk persiapan lanjutan Liga 1. Apalagi tiga asisten pelatih Arema FC itu dulunya juga sudah melatih timnas Indonesia jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

“Tiga asisten itu mantan pelatih timnas Indonesia lho ya, jadi pasti mumpuni lah,” katanya.

“Ini kan kalau minggu pertama sampai pertengahan Agustus ini kan mereka kan paling cuma untuk recovery fisik saja. Jadi tidak ada masalah,” katanya.

Tapi Arema FC juga berharap agar pengganti dari Mario Gomez nantinya sudah ada sebelum lanjutan iga 1 2020 dimulai.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...