Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Malang – Kiprah Mario Gomez, bersama Arema FC pada musim ini harus terhenti. Arsitek tim asal Argentina itu memilih hengkang dari klub kebanggaan warga Malang itu.

Alasan Gomez meninggalkan tim adalah karena tidak sepakat dengan pemotongan gaji yang dilakukan Arema FC. Berdasarkan SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, klub diperbolehkan melakukan negosiasi ulang honor kepada pemain, staf pelatih, dan ofisial dengan kisaran 50 persen untuk Liga 1.

Aturan itu diterapkan satu bulan sebelum hingga tuntasnya kompetisi. Artinya, besaran gaji itu baru diterapkan sejak 1 September, karena lanjutan Liga 1 musim ini mulai digelar pada 1 Oktober mendatang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang dalam tim staf Arema, manajemen, dan tentunya semua Aremania karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik,” kata Gomez.

Perjalanan Gomez di Arema FC terbilang singkat. Juru racik berusia 63 tahun itu baru bergabung dengan Singo Edan pada musim ini usai musim lalu menjabat juru formasi Borneo FC.

Di bawah kendali Gomez, Arema FC menjalani tiga laga sebelum Liga 1 ditangguhkan pada . . . . . . pertengahan Maret lalu karena wabah virus corona. Hasilnya, Hendro Siswanto cs memetik tiga poin.

Sementara itu, ucapan perpisahan juga disampaikan Marcos Gonzales selaku pelatih fisik Arema FC. Alasan ia meninggalkan jabatan tersebut sama seperti Gomez, yang tidak setuju dengan besaran gaji diberikan.

“Selamat ulang tahun Arema FC. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema Malang,” tulis pernyataan Marcos dalam akun Instagram miliknya.

“Khususnya kepada para pemain, staf pelatih, tim dokter dan terapis, manajemen, tim kitman, masyarakat Malang, dan tak lupa kepada Aremania yang telah mendukung saya ketika berada di tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...