Home > Sportainment > Mario Balotelli Sampaikan Anti Rasisme Lewat Tato Baru

Mario Balotelli Sampaikan Anti Rasisme Lewat Tato Baru

Bintang Brescia, Mario Balotelli memamerkan tato baru di pelipisnya yang punya makna mendalam. Total ada lima tato baru. Mario Balotelli ternyata suka pada karya seni tato. Ia tidak ragu untuk merajah tubuhnya dengan berbagai ukiran yang mengandung makna.

Sabtu (22/8/20), Balotelli mengunggah sebuah potret di media sosial Instagram. Dia memamerkan lima tato baru yang ada di area wajah dan lehernya. Salah satu tato yang menarik perhatian adalah tulisan “black power” yang ada di bagian pelipisnya.

. . . C571,41.851 570.966,40.831 570.82,37.631">
View this post on Instagram

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹 🇬🇭👨‍👧‍👦🦁 (@mb459) on

Tulisan itu adalah seruan anti rasisme. Belakangan aksi rasisme terhadap pria kulit hitam memang sedang marak terjadi. Mario Balotelli berharap agar tindakan rasisme tidak akan terjadi lagi. Selain itu, Balotelli juga merajah tubuhnya dengan sejumlah tato berbentuk salib, monsterm daun, dan huruf M.

Sebelum punya kelima tato baru tersebut, pemain berdarah Ghana itu juga sudah punya koleksi di bagian tubuhnya yang lain. Terlepas dari tato baru itu, Mario Balotelli dikabarkan akan segera pergi dari Brescia. CFR Cluj yang berkompetisi di Liga Rumania digadang-gadang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...