Home > Berita Transfer Pemain > Marcos Rojo Sejatinya Berharap Tak Kembali Ke Manchester United

Marcos Rojo Sejatinya Berharap Tak Kembali Ke Manchester United

London – Marcos Rojo terlihat kurang senang saat terpaksa kembali ke Manchester United usai menjalani masa pinjaman di Estudiantes.

Setelah kurang mendapat menit bermain di skuad utama United arahan Ole Gunnar Solskjaer pada paruh pertama musim 2019/20, Rojo dilepas secara pinjaman ke klub masa kecilnya pada musim dingin untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Sayangnya, masalah cedera ditambah dengan jeda kompetisi karena wabah COVID-19 membuat sosok berusia 30 tahun hanya membuat satu penampilan bersama Estudiantes selama enam bulan terakhir dan kini harus kembali ke Old Trafford.

Rojo, yang masih punya sisa satu tahun kontrak dengan United, menyampaikan pada awal bulan ini bahwa telah berbicara dengan Solskjaer soal statusnya di klub.

Sang pemain Argentina mengatakan walau akan menjadi bagian dari klub jelang dimulainya musim 2020/21, ia sejatinya masih berharap masa pinjamannya di Estudiantes diperpanjang.

“Pemikiran saya adalah untuk mencoba bertahan di Estudiantes. Saya memainkan satu pertandingan, mengalami cedera dan semua ini terjadi,” kata Rojo kepada infobae.

Namun, Rojo telah memastikan keluar dari Estudiantes lwat sebuah unggahan tulus yang ditujukan kepada para pengikutnya di Instagram, sembari mengakui bahwa kepulangannya ke klub masa mudanya tidak berjalan dengan baik.

“Ketika saya mengetahui bahwa saya kembali ke Estudiantes beberapa . . . . . . bulan yang lalu, saya mengatakan bahwa tidak peduli berapa lama kepulangan ini berlangsung dan saya hanya ingin menikmati kebahagiaan yang kembali dihasilkan dengan kembali berada di rumah!” tulisnya.

“Saya bersumpah saya bahagia! Karena melihat air mata ibu saya kembali sebelum bermain. Karena menginjakkan kaki ke rumput ‘UNO’. Karena merasakan dukungan dari kejayaan klub saya.”

“Karena menerima kasih sayang dan dorongan yang sangat besar dari seluruh keluarga punk… Karena sekali lagi memakai warna hidup saya.”

“Itu tidak cukup. Saya tahu mungkin saya akan berutang karena tidak bisa mengembalikan begitu banyak cinta tanpa syarat!”

“Saya harus mengucapkan selamat tinggal, dan saya pergi tidur dengan tersedak, dengan rasa pahit, dan merasakan amarah karena mengetahui bahwa upaya dan keinginan untuk kembali tidak menghadirkan banyak sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...