Home > Berita Bola > Marco Motta Kurang Tahu Kapan Bisa Kembali Ke Persija

Marco Motta Kurang Tahu Kapan Bisa Kembali Ke Persija

Persija Jakarta sudah mulai mengadakan sesi latihan bersama sejak 19 Agustus 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur. Dalam sesi latihan itu, belum terlihat empat pemain asing Persija Jakarta yaitu Marco Motta, Marko Simic, Rohit Chand, dan Marc Klok. Marco Motta dikabarkan masih berada di Italia dan terlihat menikmati liburan bersama keluarganya.

Sementara Marko Simic juga sedang berada di Kroasia, Rohit Chand di Nepal, dan Marc Klok di Belanda. Dari keempat pemain asing itu, hanya Marco Motta yang memberikan respon dari pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, perihal kapan kembali ke Macan Kemayoran. Dalam keterangannya, Marco Motta menjawab ia kurang tahu kapan bisa kembali ke Persija Jakarta.

“Saya harap segera datang,” kata Marco Motta seperti dilihat dalam akun instastorynya.

Sebelum The Jak Mania itu bertanya ke Marco Motta, mantan pemain Juventus itu juga sudah berharap bisa segera bergabung ke Persija Jakarta. Ia mengupload foto latihan para pemain Persija Jakarta di instastorynya.

“Berharap dapat melihat kalian segera,” kata Marco . . . . . . Motta.

Tidak hanya keempat pemain asing itu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, juga belum datang ke Indonesia. Sergio Farias bersama Rodrigo Pellegrino Impagliazzo (pelatih fisik), dan Stefano Pellegrino Impagliazzo (asisten pelatih) masih berada di Brasil.
Ketiga sosok itu sedang mengurusi administrasi kesehatan sebelum nantinya kembali ke Indonesia.

Walau begitu manajemen Persija Jakarta belum mengonfirmasi kapan ketiga pelatih dan empat pemain asingnya itu tiba di Indonesia. Sesi latihan Persija Jakarta dilakukan sebagai persiapan menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...