Home > Berita Liga Champions > Marcal Menyebut Para Pemain Lyon Mulai Bermimpi Tampil di Final Liga Champions

Marcal Menyebut Para Pemain Lyon Mulai Bermimpi Tampil di Final Liga Champions

Paris – Defender Olympique Lyon Marcal optimis timnya punya peluang yang besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini, walau harus meladeni Manchester City arahan Pep Guardiola di babak perempat-final di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8) dini hari WIB.

Semua laga dari perempat-final hingga babak final berlangsung di tempat yang sama karena pihak UEFA berusaha untuk menuntaskan turnamen musim ini dengan cara yang paling aman.

The Citizens adalah tim yang diperkuat oleh sejumlah bintang, dan Guardiola punya sejumlah opsi untuk setiap posisi di lapangan.

Namun, itu semua tidak menjamin punya peluang besar untuk melangkah ke babak selanjutnya. Atletico Madrid, tim yang dibesut Diego Simeone dan diperkuat sejumlah pemain berpengalaman, baru saja ditumbangkan RB Leipzig besutan Julian Nagelsmann, tanpa bantuan eks bintang Timo Werner.

Marcal menyebut kepercayaan diri ada dalam skuad Lyon jelang duel kontra City.

“Di ruang ganti, semua orang memikirkan soal peluang menuju final,” ujar Marcal dalam sebuah wawancara dengan Le Progres.

“Jika kami menuju ke sana, kami memiliki peluang besar untuk menang. Kami bermain di tempat yang netral . . . . . . dan tanpa penonton. Dalam konteks itu, mungkin bukan favorit untuk menang. Ini adalah kesempatan kami.”

Marcal tidak menilai City punya skuad yang lebih kuat, namun usai menjungkalkan Juventus dan memaksa Paris Saint-Germain ke babak adu penalti di final Coupe de la Ligue, Les Gones kini dalam kepercayaan diri yang tinggi.

“Mereka membeli pemain-pemain terbaik dan pelatih mereka merupakan salah satu dari tiga terbaik di dunia,” ujar Marcal lagi.

“Jadi, dalam pengertian ini, kami tidak berada pada lapangan bermain yang satu level. Tapi, dengan apa yang kami lakukan lawan Paris dan Juventus, kami tahu kalau kami punya peluang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...