Home > Berita Bola > Marc Klok Sampaikan Kode Segera Gabung Persija

Marc Klok Sampaikan Kode Segera Gabung Persija

Gelandang asing Persija Jakarta, Marc Klok, menyampaikan kode dirinya akan segera bergabung berlatih kembali jelang Liga 1 2020 dimulai. Marc Klok memang menjadi salah satu pemain andalan Persija Jakarta yang belum mengikuti latihan bersama selepas hampir lima bulan tanpa ada kegiatan bereng di lapangan.

Alasan Marc Klok belum mengikuti latihan bersama Persija Jakarta dikarenakan dirinya masih di salah satu negara Eropa yaitu Belanda dalam masa penundaan kompetisi Liga 1 2020. Selain Marc Klok, tiga pemain asing milik Persija Jakarta pada Liga 1 2020 pun masih berada di luar negeri. Ketiga pemain itu yaitu Marco Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand yang juga sama bernasib sama dengan Marc Klok, belum hadir latihan bersama pasca pandemi.

Walaupun begitu, Persija Jakarta pun tetap gencar meningkatkan kemampuan dan fisik dalam latihan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Perlu diketahui, Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan akan kembali dilaksanakan mulai 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021. Saat ini, Persija menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2020 sampai pekan ketiga dengan mengoleksi empat poin.

Marko Simic dan kawan-kawan berhasil membukukan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan awalnya . . . . . . pada Liga 1 2020. Dengan menempati posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2020, tentu bukan capaian yang diinginkan oleh Persija Jakarta. Terlebih, Persija pada dua tahun sebelumnya atau tepatnya saat Liga 1 2018, Macan Kemayoran berhasil menjadi juara.

Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu pastinya akan mempersiapkan kekuatan timnya secara maksimal jelang berjalannya Liga 1 2020 yang baru dimulai tiga pekan. Di tengah persiapan Persija Jakarta, Marc Klok yang sedang di Belanda pun memberikan kodenya kalau dirinya siap kembali ke Indonesia dan berlatih bersama Macan Kemayoran. Dalam unggahan Instagram-nya, Klok mengungkapkan kemungkinan besar akan kembali latihan bersama Persija pada pekan ini.

“Ayo berguling (di lapangan) kembali. Sampai jumpa minggu ini Jak,” kata Marc Klok seperti dilansir dari Instagram-nya, Minggu (23/8/2020).

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...