Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Vokalis Oasis Tak Sabar Menanti Messi Berlabuh Ke Manchester City

Mantan Vokalis Oasis Tak Sabar Menanti Messi Berlabuh Ke Manchester City

Madrid – Lionel Messi dilaporkan telah memilih Manchester City sebagai labuhan barunya musim depan. Mantan vokalls Oasis, Liam Gallagher, antusias menyambut superstar Argentina itu.

Messi disebut sudah mantap untuk hijrah dari Barcelona yang telah diperkuatnya sejak 2004. Messi bahkan ingin menyudahi kontraknya lebih cepat dari yang seharusnya habis 2021.

Messi memang mengantongi opsi untuk hengkang dari Barcelona dengan status gratis saat masa kerjanya menyisakan setahun dan itu akan dilakukannya kali ini. Namun, Barcelona tak mau begitu saja kehilangan sang mega bintang.

Mereka akan mencari jalan untuk mempertahankan Messi dan jika perlu mengadakan pemilihan presiden baru lebih cepat dari yang seharusnya tahun depan. Sayangnya, Messi sudah bulat tekadnya untuk menuju pintu keluar Catalan.

Kini masalah barunya adalah akan ke mana Messi? Jika melihat dari spekulasi yang selalu mencuat selama ini, City yang kini dibesut oleh Pep Guardiola adalah tujuan paling rasional untuk Messi.

City punya kekuatan finansial untuk membayar gajinya yang mencapai 99,6 juta euro per tahun, atau sekitar Rp 1,73 triliun. Terlebih City sudah ngebet memenangkan . . . . . . Liga Champions sehingga Messi bisa jadi solusi cepat untuk meraihnya.

Kabar Messi ingin hengkang ini tentu membuat sejumlah suporter City merasa bahagia, termasuk Liam Gallagher. Seniman asal Inggris yang dulu jadi pentolan band Oasis itu bahkan tak henti-hentinya mencuit di twitter soal potensi Messi pindah ke City.

“Sang penyelamat sedang menuju Manchester City FC. Ayolah kalian semua tahu LG,” ujar Liam di akun twitternya @liamgallagher.

“Saya akan mengeluarkan Lionelku,” sambungnya lagi.

“Messi Messi messi messi messi messi messi messi messi messi.”

“Klub-klub berlomba mendapatkan Lionel Messi seperti halnya negara-negara berlomba jadi yang pertama ke bulan,” papar Liam. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...