Home > Berita Liga Eropa > Mantan Presiden Inter Sempat Tak Yakin Dengan Kemampuan Lukaku

Mantan Presiden Inter Sempat Tak Yakin Dengan Kemampuan Lukaku

Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sebelumnya dirinya sempat salah menilai Romelu Lukaku yang dibeli Inter dari Manchester United pada musim panas 2019 dengan nilai 74 juta euro.

“Saya salah soal Lukaku,” demikian pengakuan Moratti kepada media.

Lukaku sendiri telah menjawab keraguan tersebut dengan mengoleksi 31 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Jumlah gol ini masih bisa bertambah mengingat Inter Milan masih akan melangkah ke babak semifinal Europa setelah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempatfinal dengan skor 2-1. Satu gol dalam laga tersebut di cetak oleh Lukaku.

Moratti sempat menilai Lukaku tidak akan bisa menggantikan posisi Mauro Icardi yang dilepas ke Paris Saint-Germain.

“Sejujurnya, saya sempat mengira dia cuma kuat secara fisik dan kami takut akan menyesal kehilangan Icardi,” kata Moratti.

“Malahan, Romelu adalah seorang juara, selalu membantu teman-teman setimnya dan punya visi . . . . . . bermain yang bagus. Antonio Conte sudah benar menuntut perekrutannya dan kemudian bekerja dengan baik dalam mengasahnya,” sambungnya.

Kini Moratti berharap Inter Milan bisa menjadi juara di Liga Europa.

“Menjuarai Liga Europa tidak akan mudah, karena ada empat tim sangat kompetitif yang tersisa, tapi saya sangat berharap Inter bisa jadi klub Italia selanjutnya yang mengangkat trofi Eropa,” pungkas Moratti.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Shakhtar Donetsk di babak semifinal Liga Europa pada Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...