Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mantan Pemain Tak Peduli Dengan Carut Marutnya Barcelona

Mantan Pemain Tak Peduli Dengan Carut Marutnya Barcelona

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona Gerard Deulofeu menanggapi soal penunjukan Ronald Koeman. Keputusan Barcelona untuk mempercayakan kursi pelatih diduduki Koeman tak membuat Deulofeu terkesan.

Usai mendepak Quique Setien, Barcelona secara resmi mengumumkan Koeman sebagai juru racik anyar pada Rabu (19/8/2020) sore WIB. Sosok asal Belanda itu diganjar kontrak hingga 2022.

Koeman bukan sosok asing bagi Deulofeu. Deulofeu, yang kini bermain untuk Watford, pernah dibesut Koeman pada 2016-2017 saat masih di Everton.

Di bawah arahan Koeman, Deulofeu hanya empat kali bermain sejak menit awal dari total 11 kali penampilan di Premier League. Pemain binaan La Masia itu akhirnya dilpeas secara pinjaman ke AC Milan pada Januari 2017.

Koeman tak mendapat kesan positif di mata Deulofeu. Dia merasa tak mendapat banyak pelajaran dari eks arsitek tim nasional Belanda itu.

“Saya bisa beri tahu soal Koeman dari pengalaman pribadi, dan saya tak punya banyak hal yang bisa dikatakan soal Koeman,” ujar Deulofeu kepada Cataluna Radio seperti dilansir . . . . . . Marca.

“Dia tidak memberi saya apa-apa. Saya waktu itu tidak bahagia, saya minta untuk dilepas dan saya pergi ke Milan.”

“Kita lihat saja nanti bagaimana dia bekerja di Camp Nou,” ucap mantan pemain AC Milan itu.

Barcelona saat ini berada dalam situasi sulit usai dihajar oleh Bayern Munich dan menutup musim 2019/2020 tanpa trofi. Usai mendepak Setien, Barcelona juga kabarnya bakal merombak skuad.

Melihat situasi eks klubnya itu, Deulofeu mengaku tak peduli.

“Kenyataannya adalah (situasi) Barcelona tidak mengganggu saya. Faktanya, saat ini, saya tidak peduli,” kata Deulofeu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...