Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Agen Yakin Messi Kepincut Perkuat Inter

Mantan Agen Yakin Messi Kepincut Perkuat Inter

Madrid – Usai Lionel Messi dilaporkan ingin hengkang dari Barcelona, beberapa klub kemudian dihubungkan dengannya. Inter Milan diklaim jadi tujuan utamanya.

Messi dikabarkan telah mengirimkan dokumen pernyataan ingin cabut ke manajemen Barcelona. Ia ingin masa kerjanya yang tersisa hingga Juni 2021 mendatang diputus musim panas ini juga.

Mega bintang berusia 33 tahun itu berlandaskan pada klausul di kontraknya, di mana dia bisa hengkang secara cuma-cuma selama meminta izin ke klub sebelum musim ini berakhir. Hanya saja Barcelona menyebut klausul itu tak lagi berlaku per Juni lalu, sehingga klub yang ingin mendapatkan Messi harus membayar klausul rilis senilai 700 juta euro.

Beberapa klub telah dihubungkan dengan Lionel Messi, di antaranya Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Ketiganya dinilai paling memiliki kemampuan finansial mumpuni untuk memboyong Messi.

Menurut Josep Maria Minguella, agen yang pertama kali mengantar Messi ke Barcelona dari Argentina, Inter ada di antrian terdepan. Sebab Italia menawarkan pajak yang lebih rendah untuk para pemain dan ada faktor Cristiano . . . . . . Ronaldo, yang notabene adalah rival utama Messi.

Tim lain yang berpeluang memboyong Messi adalah Manchester City. Di sana, Messi bisa reuni dengan teman baiknya, Sergio Aguero, dan mentornya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

“Menurut saya, dia sudah punya tim (baru): Inter. Di Italia, mereka membayar pajak dengan jumlah lebih kecil dan ada Cristiano,” ungkap Minguella kepada Cope, seperti dikutip Football Italia.

“Meski demikian, di Inggris ada temannya, Aguero, dan juga ada Guardiola di Manchester City,” imbuh pria yang juga membawa Diego Maradona, Hristo Stoichkov, dan Romario ke Barcelona ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...