Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Agen Menyebut Messi Kemungkinan Masih Bertahan di Barcelona

Mantan Agen Menyebut Messi Kemungkinan Masih Bertahan di Barcelona

Madrid – Saat ini Lionel Messi sedang menjadi pusat pemberitaan karena ingin hengkang dari Barcelona. Namun mantan agennya mengungkapkan, Messi juga berpotensi besar bertahan.

Super star berusia 33 tahun itu ngotot ingin hengkang dari Camp Nou karena sudah merasa tak nyaman dengan manajemen klub di samping hasil mengecewakan pada musim lalu. Walau, Barcelona masih berusaha mempertahankan Messi.

Namun, pemilik enam Ballon d’Or itu baru akan dilepas di musim panas ini jika klausul rilisnya senilai EUR 700 juta (sekitar Rp 12 triliun) ditebus. Angka yang secara rasional tidak mungkin dipenuhi klub manapun, mengingat masa kerjanya baru akan rampung pada 2021.

Mantan agen Messi, Josep Maria Minguella, mengklarifikasi pernyataannya tentang klub potensial bagi La Pulga. Belum lama ini Minguell menyebut bahwa Messi telah memilih Inter Milan, di tengah hembusan isu yang mengaitkan sang pemain dengan Manchester City.

“Komentar saya disalahtafsirkan,” ungkap Minguella kepada Tuttomercatoweb. “Beberapa hari lalu, saya cuma bilang kalau Inter itu salah satu opsi berdasarkan sistem pajak yang lebih menguntungkan yang ada di Italia.”

Selain Inter dan Man City, Messi dihubungkan dengan pintu masuk Juventus untuk menciptakan mega duet dengan Cristiano Ronaldo. Minguella meyakini Juventus tidak akan . . . . . . masuk dalam perburuan Messi. Bahkan menurutnya, Messi sangat mungkin tidak akan angkat kaki dari Barcelona.

“Kami juga melihat bahwa Cristiano Ronaldo dan Juventus dua tahun lalu… banyak pemenang yang memikirkan tentang pindah ke Serie A sekarang ini. Omong-omong, justru karena CR7 sudah ada di sana, saya pikir Bianconeri tidak mengejar [Messi],” lanjut Minguella.

“Masih banyak lagi peluang Messi akan bertahan di Barcelona sampai 2021, ketika kontraknya berakhir daripada pergi di tahun ini. Barcelona sudah memutuskan dan saya yakin mereka akan mempertahankan pilihan itu sampai akhir.”

“Leo punya sebuah kontrak dan bahkan tidak pengacara-pengacara dia yang yakin dia bisa pergi tanpa membayar klausul pelepasannya seharga EUR 700 juta itu,” simpul Minguella tentang potensi kepergian Messi dari Barcelona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...