Home > Berita Liga Prancis > Monaco > AS Monaco > Manchester United Tak Patah Arang Layangkan Tawaran Untuk Bek AS Monaco

Manchester United Tak Patah Arang Layangkan Tawaran Untuk Bek AS Monaco

Klub Premier League, Manchester United tidak patah arang tawaran perdana mereka untuk Benoit Badiashile ditolak. Setan Merah diberitakan menyiapkan tawaran kedua untuk bek AS Monaco itu. Manchester United sedang berburu bek tengah baru. Solskjaer membutuhkan tandem baru untuk Harry Maguire setelah performa Victor Lindelof masih angin-anginan.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi target transfer MU adalah Benoit Badiashile. Bek berusia 19 tahun itu dinilai punya potensi yang besar setelah tampil bagus di lini pertahanan AS Monaco.

MU diklaim sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek tapi ditolak. Tapi RMC Sport mengklaim kalau MU bakal mengajukan tawaran kedua untuk sang bek. Menurut laporan itu, MU sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk Badiashile. Mereka menawar 25 juta Euro untuk sang bek. Tapi tawaran itu ditolak atas permintaan bos baru Monaco, Niko Kovac.

Ia menilai Badiashile adalah pemain yang krusial untuk timnya sehingga . . . . . . ia tidak mau melepaskannya.

Menurut laporan tersebut, MU tidak patah arang dalam usaha untuk mendapatkan jasa Badiashile. Solskjaer menilai sang bek adalah bek yang potensial. Untuk itu ia tidak ingin gagal mendapatkannya. Ia sudah meminta manajemen MU untuk mempersiapkan tawaran kedua agar Badiashile bisa diangkut di musim panas ini.

Sejauh ini Manchester United memang belum belanja pemain baru. Ini membuat para fans MU geram karena klub-klub rival minimal sudah mendapatkan satu tambahan tenaga di pertandingan ini.

x

Check Also

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar ...