Home > Berita Bola > Manchester United Protes Phil Jones Jadi Bahan Candaan Twitter

Manchester United Protes Phil Jones Jadi Bahan Candaan Twitter

London – Twitter menuturkan permintaan maafnya kepada Phil Jones dan Manchester United usai mereka menuliskan sebuah kicauan yang dinilai mengejek sang bek.

Akun media sosial dari Twitter melontarkan ciutan pada Selasa malam yang berbunyi “Sebut pesepakbola yang lebih baik dari Phil Jones”. Akun itu memiliki 454 ribu pengikut dan beberapa dari mereka mempertanyakan maksud kicauannya, yang kemudian dinilai telah merendahkan bek asal Inggris itu.

Jones memang sering mendapat banyak cibiran di media sosial di masa lalu dan United diyakini tidak senang dengan kicauan pihak Twitter.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu lalu melayangkan keluhan kepada perusahaan media sosial tersebut, dengan kicauan itu kemudian dihapus dan mereka telah meminta maaf kepada Jones dan pihak klub.

Juru bicara Twitter mengatakan: “Tujuan kami adalah menunjukkan fitur terbaru produk kami, yaitu kontrol percakapan, yang mana memungkinkan Anda untuk memilih siapa yang bisa membalas sebuah tweet. Itu bukan maksud kami untuk membuat kecewa dan seketika kami menyadari kesalahan kami, kami langsung menghapus tweet tersebut.”

Ole Gunnar Solskjaer dan timnya kini telah berada di Koln, Jerman, bersiap meladeni Sevilla di semi-final Liga . . . . . . Europa pada akhir pekan, namun Jones menjadi salah satu dari tiga pemain yang tidak diangkut dalam perjalanan kali ini karena masih berkutat dengan cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu harus berurusan dengan ruang perawatan karena cedera lutut di Manchester dan itu praktis membuatnya absen sejak sepakbola kembali dilanjutkan pada Juni.

“Phil telah mengikuti program latihan individu setelah periode lockdown untuk mengoptimalkan proses pemulihannya dari cedera lutut,” kata Ole kepada laman resmi klub.

“Itu adalah kesempatan yang bagus sebagaimana kami punya banyak pelapis di sektor pertahanan untuk sisa pertandingan Liga Primer dan dia akan terus mengasah kebugarannya di Aon Training Complex, selagi sisa skuad berada di Jerman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...