Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Perpanjang Kontrak Bek Muda 19 Tahun

Manchester United Perpanjang Kontrak Bek Muda 19 Tahun

Manchester – Brandon Williams telah meneken kontrak baru bersama Manchester United yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2024, ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Williams melakoni debutnya bersama skuad utama pada Oktober lalu di Liga Europa dan sejak saat itu, ia mengemas 33 penampilan bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer di berbagai kompetisi.

Sang bek kiri berusia 19 tahun sebelumnya mendapat kontrak pada Oktober 2019 yang berlaku hingga 2022, namun penampilan impresif membuatnya menerima kontrak baru yang lebih baik.

“Meneken kontrak ini adalah momen lain yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Saya sudah berada di Manchester United sejak berusia tujuh tahun, ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata bermain bersama tim utama,” kata Williams.

“Butuh banyak kerja keras untuk mencapai titik ini dan sungguh istimewa bagi saya bisa menembus skuad. Saya telah belajar banyak sepanjang musim ini dari manajer, staf pelatihnya dan rekan-rekan setim dan saya ingin membalas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya.”

“Saya tahu bahwa setiap orang di klub ini bekerja sangat keras setiap hari untuk mencapai kesuksesan di tahun-tahun mendatang dan saya sangat senang menjadi bagian dari itu.”

Solskjaer, yang telah . . . . . . memberi kesempatan kepada 12 lulusan akademi klub sepanjang musim ini, memang terkesan dengan motivasi dan dedikasi Williams selama kampanye 2019/20.

“Brandon menjalani musim pertamanya yang luar biasa, jadi kami senang ia telah menandatangani kontrak baru. Kesepakatan baru ini merupakan bukti nyata atas kerja kerasnya dan kemajuan yang telah dibuatnya sejak debutnya,” kata Solskjaer.

“Brandon tidak pernah melihat ke masa lalu setelah melangkah keluar dari akademi dan setelah melalui semua sistem, ia mengerti apa artinya bermain untuk Manchester United.”

“Ia memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi bagian dari pasukan muda yang menarik ini. Ia akan terus belajar setiap hari dalam sesi latihan dan kami berharap dapat melihatnya berkembang sepanjang musim depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...