Home > Berita Bola > Manchester United Masukkan 6 Pemain Dalam Daftar Jual ?

Manchester United Masukkan 6 Pemain Dalam Daftar Jual ?

Manchester United menutup musim 2019/2020 tanpa meraih gelar atau nirgelar. Kondisi ini membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut akan mendepak enam pemain sekaligus pada bursa transfer. Manchester United perlu berbenah setelah tersingkir dari semifinal Liga Europa 2020.
MU takluk dari Sevilla dengan skor 1-2, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan itu bukan hanya memupus kesempatan MU meraih satu-satunya trofi yang tersisa musim ini. Pada pertandingan itu terlihat jelas kelemahan Setan Merah. Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal memaksimalkan deretan peluang yang didapat sepertiga akhir pertandingan.
Setelah itu mereka malah kebobolan dan tidak bisa membalas lagi.

Sebelumnya, Manchester United juga kalah di semifinal Piala Liga dan semifinal Piala FA. Artinya, MU musim ini hampa gelar. Seperti dilansir Mirror, Manchester United dikabarkan akan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan target utama pada musim panas ini, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund.
Kehadiran Sancho tidak bisa ditawar-tawar lagi kalau ingin tim tampil lebih kompetitif pada musim depan.

Tapi, untuk memberi jalan kepada Sancho, Manchester United dikabarkan akan melepas enam pemain untuk menambah pundu-pundi uang. Apalagi, Dortmund ngotot tidak akan melepas Sancho di bawah 100 juta pounds.

Menurut Mirror, CEO MU, Ed Woodward, akan bergerak cepat menjual enam pemain. Mereka masing-masing Chris Smalling, Marcos . . . . . . Rojo, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Diogo Dalot, dan Phil Jones. Smalling dan Rojo menghabiskan setahun terakhir sebagai pemain pinjaman. Setan Merah berharap keduanya bisa dilepas dengan transfer permanen dengan harga yang sesuai.

Pereira dan Lingard lebih banyak menghangatkan bangku cadangan semenjak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari. Keduanya kemungkinan juga akan sulit menembus skuad utama pada musim depan.

Jones dan Dalot juga jarang dimainkan. Bahkan, Timothy Fosu-Mensah malah lebih dipercaya Solskjaer sebagai pemain cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka. Legenda Manchester United, Paul Scholes, setelah pertandingan melawan Sevilla mengingatkan ED Woodward untuk belanja besar-besaran kalau ingin memenangi trofi lagi.

“Saya rasa mereka sangat bagus melawan Sevilla, tapi 15-20 menit setelah half time, dengan semua peluang itu, seharusnya mereka bisa mencetak gol. Kita bicara tentang kualitas, bicara tentang membelanjakan uang untuk penyerang tengah dan pemain sayap,” kata Scholes.

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho ...