Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Masih Ragu Boyong Douglas Costa

Manchester United Masih Ragu Boyong Douglas Costa

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang mencari pemain baru yang bisa menambah kekuatan di lini serang Setan Merah.

Lebih spesifik Solskjaer membutuhkan seorang winger.

Salah satu nama yang menjadi incaran Man United yakni winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Namun keinginan itu sepertinya menemui penghalang karena Dortmund tidak bersedia menurunkan harga Sancho dari angka 120 juta euro.

Menurut laporan wartawan Gianluca Di Marzio, pemain alternatif incaran Man United yakni gelandang serang milik Juventus, Douglas Costa. Bahkan Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Douglas Costa.

Juventus sendiri menurut Gianluca Di Marzio tidak menginginkan Douglas Costa di musim depan.

“Juventus ingin dia pergi,” kata Gianluca Di Marzio kepada media.

“Agennya mencari solusi, mereka telah berbicara dengan Manchester United, untuk memahami apakah ada ketertarikan,” sambungnya.

Ole Gunnar Solskjaer juga disebut cocok dengan gaya bermain Douglas Costa, namun Man United hingga kini masih ragu-ragu karena pemain berusia 29 tahun ini sering mengalami cedera.

“United . . . . . . akan memikirkannya, tapi masalahnya adalah Douglas Costa sering cedera, jadi ini masalah bagi klub yang ingin membelinya,” jelas Gianluca Di Marzio.

Selain itu, Manchester United juga dilaporkan akan menjual sejumlah pemainnya. Salah satu nama yang masuk ke dalam daftar jual yakni bek Chris Smalling yang pada musim lalu dipinjamkan ke AS Roma.

“Prioritas pelatih kepala AS Roma, Paulo Fonseca, adalah membawa kembali Smalling,” ungkap Gianluca Di Marzio.

“Saya pikir AS Roma akan membuat tawaran baru dalam beberapa hari ke depan untuk mencoba meyakinkan Manchester United untuk membiarkan dia bergabung dengan kontrak permanen,” lanjutnya.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...