Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Masih Kesulitan Boyong Pemain Buruan

Manchester United Masih Kesulitan Boyong Pemain Buruan

Manchester – Saat ini Manchester United mencoba mengalihkan perhatian mereka terhadap penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dengan mendekati Aston Villa untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish pada musim ini.

Menurut laporan media Inggris, saat ini Aston Villa dan Man United masih melakukan dialog tentang kemungkinan kesepakatan transfer Grealish.

Untuk mengejar kesepakatan itu, Setan Merah menawarkan pinjaman Dean Henderson atau Sergio Romero. Sedangkan Diogo Dalot sedang dicoba untuk dilepas.

Dengan menawarkan Romero dan Dalot, Man United berharap mendapatkan potongan harga dari Aston Villa yang membandrol Grealish senilai 70-80 juta pounds.

Bagi Man United, angka itu masih terlalu tinggi bagi situasi finansial saat ini yang masih terganggu akibat pandemi Covid-19.

Di skuad Man United, nama Romero sudah tidak dibutukan lagi karena . . . . . . Setan Merah masih memiliki Dean Henderson dan David de Gea.

Sedangkan Dalot tidak masuk rencana tim yang disusun pelatih Ole Gunnar Solskjaer karena di posisi bek kanan sudah ada nama Aaron Wan-Bissaka.

Grealish sendiri di musim ini telah mencetak 8 gol dan 6 assist dalam 36 pertandingan di Liga Primer Inggris musim lalu.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...