Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Lepas 3 Pemain Muda, Siapa Saja?

Manchester United Lepas 3 Pemain Muda, Siapa Saja?

Manchester – Manchester United pada musim ini dikabarkan akan menjual tiga pemain mudanya karena dinilai sulit bersaing untuk mendapatkan posisi di tim inti. Siapa saja mereka?

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana akan mendatangkan sejumlah pemain baru agar Manchester United bisa lebih berkompetisi di musim depan sehingga konsekuensinya Setan Merah juga harus melepas sejumlah pemainnya.

Menurut Solskjaer, para pemain muda yang akan dilepas ini tidak mendapatkan cukup menit bermain di Manchester United karena sulit bersaing. Karena itu, opsi menjual atau meminjakan mereka ke klub dengan level lebih rendah bisa menjadi pilihan agar mereka bisa lebih mengembangkan kemampuannya.

Menurut laporan Manchester Evening News, setidaknya ada tiga nama pemain muda Manchester United yang akan dilepas musim ini.

Mereka adalah James Garner, Dylan Levitt, dan kiper Matej Kovar. Ketiganya diprediksi akan kesulitan menembus tim utama pada musim 2020/2021 jika tetap bertahan.

Khusus James Garner, gelandang berusia 19 tahun ini sebenarnya telah berhasil menembus tim utama, namun tidak banyak menit bermain yang ia miliki karena di . . . . . . sektor ini Manchester United masih punya Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, dan Andreas Pereira.

Pelatih Manchester United U-23, Neil Wood, dan kepala pengembangan tim utama, Nicky Butt, sedang mencari klub lain yang bisa menampung mereka dengan jaminan kesempatan bermain regular di musim 2020/2021.

Swindon Town dan Doncaster Rovers dikabarkan siap menampung kiper Matej Kovar. Sedangkan, James Garner diminati Swansea City.

Sebelumnya, Manchester United juga telah melepas tiga pemain mudanya. Tahith Chong ke Werder Bremen, Aliou Traore ke Caen, sedangkan Angel Gomes pindah ke Lille secara permanen karena tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...