Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Kini Fokus Kejar Pemain Buruan

Manchester United Kini Fokus Kejar Pemain Buruan

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa pihak Setan Merah tak ingin asal comot pada bursa transfer musim panas dalam periode yang tidak biasa ini.

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih menjadi sosok yang terus dihubungkan dengan Man United.

Walau negosiasi belum menemui titik terang, United diyakini masih terus berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan tanda tangan Sancho sebelum musim baru dimulai.

Selain Sancho, Man United juga masih dikaitkan dengan pemain andalan Aston Villa, Jack Grealish, yang terbilang lebih memungkinkan.

Man United akan lebih fokus untuk mempersiapkan musim depan selepas ditumbangkan Sevilla dengan skor 2-1 pada semi-final Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8) dini hari WIB.

“Ini akan menjadi musim panas yang tidak biasa,” ucap Solskjaer dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

“Kami hanya punya waktu beberapa pekan sampai start musim baru kompetisi. Itu akan jadi tantangan tersendiri bagi kami.”

“Kami akan terus . . . . . . mendorong dan menuntut yang terbaik dari pemain yang ada, tetapi kami juga ingin mengembangkan skuad.”

“Aneh. Liga dimulai dengan sangat cepat, tetapi bursa transfer dibuka begitu lama. Kami harus melakukannya dengan cara terbaik, cerdas, dan pintar.”

“Saya tidak bisa mengatakan kapan atau apakah transfer akan dilakukan, tetapi kami tentu memiliki target [pemain].”

“Kami harus legawa karena ini adalah perubahan tidak terduga dan kami harus 100 persen yakin saat kami putuskan melakukan sejumlah kesepakatan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...