Home > Berita Bola > Manchester United Goda Winger Juventus Usai Buntu Sancho

Manchester United Goda Winger Juventus Usai Buntu Sancho

Manchester United dikabarkan sedang mendekati Douglas Costa. Winger Juventus itu disiapkan sebagai alternatif andai gagal merekrut Jadon Sancho. Diberitakan Sky Sports, Sancho sebetulnya masih menjadi target nomor satu MU untuk memperkuat lini depan.

Walau begitu, harga 108 juta Pound yang dipasang Borussia Dortmund sejauh ini masih dianggap terlalu mahal.
Oleh karena itu, MU pun mencoba berpaling kepada Costa. MU dikabarkan sudah memantau Costa sejak musim lalu, dan sudah berbicara dengan agen pemain asal Brasil itu.

Douglas Costa memang berpeluang pergi dari Turin di musim panas ini. Kontraknya masih tersisa dua tahun bersama Juventus, tapi ia disebut-sebut tidak masuk dalam bagian rencana jangka panjang pelatih Andrea Pirlo. Hanya saja, salah satu kendala yang bisa menghambat transfer ini adalah kondisi Costa yang rentan cedera.

Transfermarkt mencatat di musim lalu, ia cuma main 29 kali di seluruh kompetisi dan absen di 21 pertandingan, sebagian besar karena masalah cedera otot.
Walau begitu, sang pemain menyadari kalau Juve sudah tidak lagi membutuhkan jasanya, dan sedang mengusahakan transfer untuknya.

MU disebut sedang . . . . . . berpikir apakah akan mengambilnya atau tidak. MU memang sedang berusaha memperkuat diri jelang musim depan. Tampil di 4 kompetisi dalam jadwal yang cukup padat mengharuskan Ole Gunnar Solskjaer memiliki kedalaman skuad yang baik untuk memperbanyak opsi pemain.

“Kami perlu memperkuat kedalaman skuad karena musim depan akan berjalan cukup lama. Kami harus terus mendorong dan meminta lebih dari pemain yang sudah ada, tapi perlu juga melakukan perbaikan,” kata Solskjaer setelah timnya kalah 1-2 dari Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8).

“Aneh memang. Liga dimulai sangat cepat, tapi bursa transfer dibuka sangat lama. Jadi kami harus bagus, pintar, dan cerdas dalam menyikapinya,” kata manajer asal Norwegia itu.

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho ...