Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Bersedia Boyong 4 Pemain Buangan Barcelona

Manchester United Bersedia Boyong 4 Pemain Buangan Barcelona

Manchester – Manchester United bersedia boyong empat pemain buangan dari Barcelona menyusul pernyataan dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang menyebutkan bahwa El Barca akan melakukan perombakan besar-besaran.

Pasca kegagalannya di musim lalu serta kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions, Bartomeu disebutkan akan merombak timnya termasuk mengganti sang pelatih, Quique Setien.

Namun demikian, dalam perombakan itu Bartomeu memberikan klarifikasi bahwa ada sejumlah nama yang masuk ke dalam daftar pemain yang tidak dijual.

Ada setidaknya delapan nama pemain yang akan dipertahankan Barcelona. Mereka adalah Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong, Ansu Fati, dan Philippe Coutinho.

“Messi tak tersentuh dan masuk kategori non-transferable. Dia tahu dan kami semua tahu itu. Tetapi, ada pemain lain yang tak dijual, yakni Ter Stegen, Semedo, De Jong, Griezmann, dan Dembele,” kata Josep Maria Bartomeu.

“Mereka adalah pemain yang diproyeksikan menghabiskan waktu yang lama di Barca,” sambungnya.

“Seperti Barcelona juga tidak mau melepas Ansu Fati, walaupun kami menerima banyak . . . . . . tawaran untuknya. Kami tidak ingin menjual Ansu Fati. Dia punya masa depan hebat, dia tidak boleh dijual,” ucap Bartomeu.

“Soal Coutinho, itu akan menjadi keputusan antara direktur teknik dan pelatih, tetapi bila mereka membutuhkan, ia harus bertahan. Dia akan bertahan,” tambahnya.

Usai pernyataan dari Bartomeu, Manchester United dikabarkan bersedia menampung empat pemain Barcelona. Empat nama itu yakni Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Namun demikian, dari empat pemain yang diinginkan Setan Merah Dembele telah masuk ke daftar pemain yang akan dipertahankan Barcelona.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari Manchester United soal siapa yang nanti akan merapat ke Old Trafford.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...