Home > Berita Liga Champions > Manchester City Tak Menunjukkan Peningkatan di Liga Champions

Manchester City Tak Menunjukkan Peningkatan di Liga Champions

London – Kevin De Bruyne menunjukkan kekecewaannya usai timnya Manchester City ditundukkan Lyon di lanjutan Liga Champions. Menurutnya, City tak mengalami peningkatan di Liga Champions.

Laga Manchester City vs Lyon fase perempatfinal Liga Champions berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. The Citizens yang lebih difavoritkan usai mengeliminasi Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat meyakinkan 4-2, justru harus terhenti lebih dini.

Lyon mengubur impian Manchester City dengan skor akhir 3-1. Gol-gol Lyon dipersembahkan oleh Maxwel Cornet dan Moussa Dembele yang mengemas dua gol. Man City hanya bisa membalas satu gol oleh Kevin De Bruyne.

“Tahun yang beda, hasilnya sama saja,” kata Kevin De Bruyne seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kevin De Bruyne menuturkan timnya bermain kurang agresif seperti Lyon. Akibatnya gawang mereka bisa dibobol tiga kali.

“Kami tidak bermain cukup bagus, entah mengapa kami di babak pertama tidak bermain seperti yang biasanya,” lanjutnya.

“Kami membuat lebih banyak peluang, tapi . . . . . . itu tidak cukup,” keluhnya.

Manchester City dalam tiga musim terakhir selalu gagal di babak perempatfinal Liga Champions. Apa daya, Si Kuping Besar masih belum bisa dipetik klub yang melakukan ‘renovasi’ kala di bawah kendali Sheikh Mansour sejak tahun 2008.

Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola tak memberikan komentar lebih jauh. Dirinya hanya fokus kembali pulang ke Inggris untuk beristirahat, lalu kembali mempersiapkan diri menyambut musim yang baru.

“Kami sudah melakukan semuanya. Kami memang melakukan kesalahan di daerah kotak penalti sendiri, tapi kami terus berjuang untuk menyerang,” kata Guardiola. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...