Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Manchester City Siap Masukkan Eric Garcia Dalam Kesepakatan Transfer Koulibaly

Manchester City Siap Masukkan Eric Garcia Dalam Kesepakatan Transfer Koulibaly

Manchester City disebut siap memasukan bek incaran Barcelona, Eric Garcia, ke dalam kesepakatan transfer Kalidou Koulibaly. Nama Kalidou Koulibaly terus menerus dikaitkan dengan klub top Eropa di sepanjang bursa transfer musim panas 2020 ini. Hal itu pun membuat Napoli selaku pemilik Kalidou Koulibaly jenuh dan memilih untuk melepas sang pemain apabila ada tawaran yang tepat. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengungkapkan sendiri hal itu

“Kalau Manchester United atau City atau PSG datang dengan tawaran sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun), saya akan mempertimbangkannya,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Football365.

“Saya tidak akan mempertimbangkan tawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 956 miliar) untuk Koulibaly,” kata De Laurentiis menambahkan.

Perkataan De Laurentiis itu dikabarkan langsung membuat Manchster City kembali menghidupkan minatnya untuk merekrut Koulibaly. Minat Manchester City akan pemain asal Senegal itu memang sempat meredup setelah mereka mendatangkan bek lain, Nathan Ake, dari Bournemouth. Tapi, dengan adanya peringatan tadi, Manchester City pun langsung menyiapkan tawaran yang cukup fantastis.

Seperti dilansir dari Football Italia, Manchester . . . Gabung . . . City akan mengajukan tawaran berupa sejumlah uang ditambah satu pemain, yakni Eric Garcia. Manchester City memasukkan nama Eric Garcia untuk meyakinkan Napoli agar membiarkan Koulibaly pergi musim panas ini.
Eric Garcia, yang belakangan diincar oleh Barcelona, merupakan salah satu pemain yang akan dilepas oleh Manchester City dalam waktu dekat.

Hal itu dikarenakan Eric Garcia sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya yang menyisakan satu tahun saja. Itu membuat Manchester City hanya memiliki dua opsi, menjualnya atau melepasnya secara gratis saat kontraknya berakhir. Manchester City kelihatannya tidak mau menggunakan opsi terakhir, oleh karenanya mereka lebih memilih menggunakannya untuk mendapatkan pemain incarannya.

x

Check Also

Ronald Koeman Dituding Salah Pilih Formasi Sebagai Penyebab Buruknya Peroma Barcelona Di Laga Terakhirnya

Barcelona – Dalam laga terbarunya Barcelona harus takluk 0-3 dari Bayern Munchen matchday 1 Grup ...