Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Konfirmasi Claudio Bravo Bakal Hengkang

Manchester City Konfirmasi Claudio Bravo Bakal Hengkang

Manchester – Manchester City telah mengkonfirmasi hengkangnya Claudio Bravo seiring dengan kabar sang kiper akan membela Real Betis pada musim depan.

Bravo menyandang status bebas transfer usai menuntaskan masa kerjanya di Etihad Stadium.

Kiper berusia 37 tersebut merapat City dari Barcelona dengan tebusan £15 juta pada musim panas 2016 dan sukses tampil di 61 pertandingan untuk klub dengan 20 di antaranya clean sheet.

Bravo memenangkan enam trofi mayor selama berseragam Manchester termasuk dua gelar Liga Primer namun dia harus puas hanya menjadi pelapis sejak kehadiran Ederson pada 2017.

City memastikan kepergian kiper senior tersebut lewat pernyataan di akun resmi: “Claudio Bravo meninggalkan Manchester City setelah kebersamaan empat tahun.”

“Bravo akan selalu diingat karena menghadirkan gaya baru kiper pada City yang disebut ‘sweeper-keeper’ dengan teknik . . . . . . dan kontrol jempolan.”

“Fans City juga akan mengingat aksinya di adu penalti, pertama lawan Wolves di Etihad pada 2017/18 dan penyelamatan gemilang dari ancaman Georginio Wijnaldum yang memastikan gelar Community Shield 2019.”

“Semua orang di Manchester City mengucapkan terima kasih kepada Claudio atas kebersamaan selama empat tahun dan berharap yang terbaik baginya di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...