Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Bakal Kejar Rekor Manchester United Jika Punya Messi

Manchester City Bakal Kejar Rekor Manchester United Jika Punya Messi

Manchester – Cerita soal rencana kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih bergulir. Pemain asal Argentina ini memang telah mengirimkan surat permintaan agar kontraknya bersama Barca yang tinggal satu musim ini diputus.

Messi telah belasan tahun membela tim senior Barcelona sejak ia masuk pada 2004 silam. Telah ratusan pertandingan yang ia jalani bersama Blaugrana. Bahkan Messi telah memberikan 634 gol bagi Barcelona.

Tentu saja prestasi dan nama besar Messi ini menarik minat klub-klub raksasa untuk bisa mendatangkannya, termasuk Manchester City.

Sejak dipegang oleh miliarder asal Abu Dhabi pada 2008 lalu, prestasi Manchester City mulai menanjak dengan meraih empat trofi Premier League dan masih berjuang di Eropa.

Meski demikian, Manchester City masih belum bisa mengalahkan nama besar saudara satu kotanya, Manchester United, yang memiliki pendukung hampir di seluruh dunia.

Mungkin saja performa Manchester United . . . . . . makin menurun sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, namun kesetiaan pendukung Setan Merah tidak berkurang.

Karena itu, bila Manchester City bisa mendatangkan Messi untuk bekerjasama kembali dengan Pep Guardiola maka prestasi The Citizens tidak hanya diyakni akan meningkat namun nama besar mereka juga bisa saja akan mengalahkan Manchester United.

Nama besar Lionel Messi juga dipercaya akan mendongkrak branding Manchester City menjadi klub yang akan diperbincangkan di mana-mana.

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...