Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Manajemen Inter Tak Setuju Rencana Conte Boyong Edin Dzeko

Manajemen Inter Tak Setuju Rencana Conte Boyong Edin Dzeko

Antonio Conte dengan pihak manajemen klub sepak bola Inter Milan kembali bentrok. Tapi, kali ini terkait incaran mereka yang bernama Edin Dzeko dari AS Roma. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, selama ini memang dikabarkan berminat untuk merekrut striker veteran AS Roma yang bernama Edin Dzeko untuk bursa transfer musim panas 2020.

Rencananya, Dzeko akan jadi deputi Romelu Lukaku. Tapi walau begitu, pihak Inter atau Nerazzurri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City itu. Usut punya usut, ternyata hal itu dikarenakan adanya perbedaan pandangan. Dilansir dari Sempre Inter, Conte memang ingin merekrut Edin Dzeko, tapi pihak manajemen Nerazzurri tidak.

Presiden Inter yang bernama Steven Zhang memang pernah dikabarkan tidak akan terlalu banyak memberikan dana pada Inter untuk belanja pemain. Karena hal itu, Inter merasa tidak perlu membeli Edin Dzeko. Selain sudah tua, sang striker juga akan dibanderol dengan harga mahal oleh AS Roma. Sehingga, Inter ingin membeli pemain yang lebih murah dan berusia muda.

Ada kemungkinan perbedaan pandangan itu akan membuat Antonio Conte . . . . . . semakin tidak betah lagi di klub Serie A Liga Italia itu. Tapi, masih belum jelas apakah Inter akan mendepaknya dan merekrut Massimiliano Allegri atau tidak. Kalau Inter Milan memang tidak lagi berniat mendatangkan Dzeko, mereka akan tersaingi oleh Juventus dan AC Milan yang pernah diberitakan berminat pada sang pemain.

Tapi, Dzeko bukanlah incaran utama mereka untuk musim panas 2020. Edin Dzeko sendiri sudah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 106 gol dan menyumbang 50 assists dari total 222 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...