Home > Sportainment > Berita Sportainment > Make Up Istri Yang Membuat David Beckham Terlihat Tampan ?

Make Up Istri Yang Membuat David Beckham Terlihat Tampan ?

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, semakin tampan walau sudah tidak lagi muda. Rupanya, rahasia mantan bintang Manchester United itu berkat produk riasan istrinya Victoria Beckham. Laporan dari Sun Sport mengatakan bahwa legenda 45 tahun itu mulai terobsesi dengan produk kecantikan yang dirilis istrinya.

Terbaru, dia bahkan suka mengenakan bronzer merek VVB, yaitu sebuah produk pemberi efek hangat pada wajah saat di bawah terik matahari. Victoria saat tampil di sesi wawancara online juga mengakui kalau dia senang menjadikan suaminya model untuk menguji kosmetik produk buatannya. Victoria bahkan menggambarkan David sebagai model terbaiknya.

“Dia adalah model terbaik saya,” kata Victoria Beckham setengah bercanda.

“Saya baru saja melihat pesan David bahwa dia kehabisan serum. David menyukai (produk serum saya) ini. Saya akan membawakannya beberapa,” kata mantan anggota girlband Spice Girls ini.

Ini bukan pertama kalinya David Beckham ketahuan suka memakai produk riasan yang biasa dipakai kaum hawa. Tahun lalu, dia mengenakan eyeshadow saat . . . . . . sesi pemotretan untuk majalah Love.

Mantan kapten timnas Inggris itu juga pernah bicara buka-bukaan mengenai kegemarannya menggunakan produk kecantikan istrinya, termasuk lip balm dan pelembab wajah. Dua tahun lalu, tepatnya 2018, dia juga pernah membahas cara menjaga penampilan kepada IntoTheGloss.

“Cara saya melakukan perawatan dengan selalu mencuri produk istri saya. Semacam itulah, sungguh,” kata mantan kapten Timnas Inggris ini.

Beckham sendiri baru saja berbahagia setelah tim sepak bola yang dimiliknya, yaitu Inter Miami, memetik kemenangan 3-2 atas Orlando City dalam pertandingan lanjutan MLS, Minggu (23/08/20).

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...