Home > Berita Liga Indonesia > Made Wirawan Akui Persib Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Penampilan Terbaik

Made Wirawan Akui Persib Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Penampilan Terbaik

Bandung – Sudah satu pekan Persib Bandung kembali melakoni sesi latihan di lapangan, sejak tim dipulangkan dan harus melakukan latihan secara mandiri karena kompetisi dihentikan imbas pandemi virus corona.

Aktifitas latihan dengan prosedur kesehatan yang ketat diterapkan Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Para pemain juga dalam kondisi sehat, usai semuanya diwajibkan tes Covid-19 beberapa waktu lalu.

Menurut Made Wirawan, rekan-rekannya tidak terkendala dalam menjalani latihan di lapangan selama sepekan ini. Jajaran pelatih memberikan menu latihan mandiri, dan itu sangat membantu menjaga kebugaran.

“Dibanding dengan kondisi sebelumnya, kami masih di bawah tapi tidak terlalu di bawah sekali. Untungnya selama masa pandemi ini masih ada latihan jadi kondisi kami masih dibilang cukup bagus.,” jelas Made.

“Mungkin dari segi permainan saja karena sudah lama tidak berlatih bersama. Tetapi mungkin ada beberapa teman yang sering main bersama, tapi yang tidak sama sekali akan benar-benar butuh waktu untuk kembali ke feeling ball-nya, sebab empat bulan lumayan cukup lama,” sambungnya.

“Dengan latihan bersama lagi, pastinya itu menjadi suatu motivasi karena kami sudah lama tidak menendang bola. Kali . . . . . . ini gabung klub, bisa menjadi motivasi kami untuk dalam kondisi fit dan bisa tampil,” beber kiper asal Gianyar ini menambahkan.

Persib memiliki waktu beberapa pekan untuk meningkatkan performa mereka jelang Liga 1 kembali bergulir 1 Oktober nanti. Made merasa waktu tersebut cukup, dan skuad bisa kembali ke performa top seperti sebelum liga dihentikan.

“Pelatih sudah mempersiapkan program dan pastinya kami sebagai pemain pun optimistis dan harus bekerja keras untuk mencapai target itu, sehingga kami bisa memulai kompetisi lagi dengan hasil yang maksimal,” urai Made.

“Mudah-mudahan persiapan tujuh pekan cukup untuk bisa mengejar kondisi sehingga ketika mulai kompetsi kita sudah dalam top performa kami,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...