Home > Berita Transfer Pemain > Lyon Buka Peluang Lepas Pemain Incaran Manchester City

Lyon Buka Peluang Lepas Pemain Incaran Manchester City

Manchester – Buruan transfer Manchester City Houssem Aouar berpeluang hengkang dari Lyon. Hal itu disampaikan oleh direktur klub Juninho.

Aouar menegaskan penampilannya sebagai salah satu pemain yang konsisten di Ligue 1 Prancis sejak masuk skuad utama Lyon pada 2017.

Sosok berusia 22 itu mencetak 24 gol dan 25 assist dari 135 penampilan di berbagai kompetisi untuk Lyon dan menjadi salah satu kunci keberhasilan tim melaju ke fase perempat-final Liga Champions musim ini.

Performa gemilang Aouar mencuri perhatian klub-klub elit Eropa seperti City dan Juventus sehingga membuat presiden Jean-Michel Aulas memberikan pernyataan bahwa klub akan melakukan cara apapun untuk menahan kepergiannya.

“Houssem tidak pernah mengatakan ingin pergi,” kata Aulas. “Kami ingin mempertahankannya meski mendapat tawaran yang menggiurkan. Tidak ada negoasiasi apapun saat ini.”

Namun Juninho menyampaikan perkembangan terkini dengan melempar kode bahwa klub . . . . . . terbuka dengan opsi penjualan terhadap pemain yang diyakini berharga €50 juta tersebut.

“Houssem Aouar? Ketika Anda punya pemain hebat, maka menjadi sesuatu yan glogis jika tim-tim yang lebih besar dengan kekuatan ekonomi yang lebih baik bakal berusaha mendapatkannya,”kata Juninho di RMC Sport.

“Ada risiko kehilangan pemain penting. Jika itu terjadi, saya telah berbicara dengan presiden, kami akan mendapatkan keleluasaan untuk menyeimbangkan tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...