Home > Sportainment > Luna Maya Berpose Usai Berenang, Netizen : “Kece Banget”

Luna Maya Berpose Usai Berenang, Netizen : “Kece Banget”

Aktris kondang, Luna Maya, tengah menikmati momen liburan di kampung halamannya di Bali. Luna Maya diketahui sedang pulang ke Bali demi menemui ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer yang sedang berulang tahun. Ia meluangkan waktunya untuk menemani ibunda di rumah.

Tidak hanya itu, aktris blasteran Austria-Indonesia itu juga menyempatkan diri untuk me time. Dilihat dari unggahan Instagramnya, Jumat (7/8/20), Luna Maya kelihatan sedang bersiap berenang.

Ia memilih kolam renang bernuansa tropis yang terletak di pinggir pantai Legian, Bali. Luna Maya juga duduk santai di pinggir kolam sambil menikmati keindahan alam. Mengenakan baju renang bertali spaghetti, punggung Luna Maya yang mulus pun terlihat jelas. Tak ayal para netizen langsung memberi pujian.

“Tidak melihat keburikan,” tulis pemilik akun @novianti_adelya

“Kece banget,” tulis model kondang @kelly_tandiono

“You look so stunning,” tulis pemilik akun @namera_i

“Seksi banget,” tulis pemilik akun @rajab7881

Berenang memang . . . . . . olahraga yang sangat populer dan digemari banyak orang. Selain mengurangi stres, renang juga menjadi olahraga kardio. Tapi berenang di air dengan klorin dapat berdampak serius pada kondisi kulit dan rambut. Zat kimia di kolam renang dapat menghilangkan kulit dan rambut dari minyak dan kelembaban alami.

Nah, untuk itu disarankan untuk melakukan beberapa hal sebelum berenang. Pertama, Anda disarankan untuk mandi lalu mengoleskan sun block atau tabir surya. Kemudian untuk menjaga kesehatan rambut, disarankan mengaplikasikan kondisioner atau minyak dan membasahi rambut dengan air segar.

x

Check Also

Zaenal

Vicky Zainal dan WAG’s Inter Santai Tampil Seksi di Pantai

Jakarta – Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat ...