Home > Berita Bola > Lukas Podolski Bela Ozil Dari Kecaman

Lukas Podolski Bela Ozil Dari Kecaman

London – Mesut Ozil bukan seorang bajingan. Hal itu disampaikan oleh rekan sesama pemenang Piala Dunia, Lukas Podolski, yang menyebut sang playmaker Jerman masih cukup andal untuk menjalani peran penting di Arsenal.

Sejauh ini memang sepertinya sosok berusia 31 tahun itu tidak punya masa depan di Emirates Stadium, usai tersisih dari tim utama.

Arsitek tim Mikel Arteta tak lagi mempertimbangkan Ozil masuk ke dalam rencananya di Arsenal, baik jangka pendek mau pun panjang.

Situasi itu membuat rumor transfer makin berkembang, walau Ozil menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari klub sebelum masa kerjanya yang saat ini memiliki sisa waktu kurang dari 12 bulan benar-benar tuntas.

Jika bertahan, besar kemungkinan mantan pemain Real Madrid itu tidak akan banyak mendapat menit bermain atau bahkan terus diabaikan dari tim.

Podolski berharap hal itu tidak akan terjadi, dengan eks bintang Arsenal itu berpendapat bahwa Ozil telah diabaikan secara tidak adil karena sikapnya di luar lapangan yang mengundang kritikan.

“Ia cukup bagus dengan dukungan dari pelatih dan . . . . . . tim, namun sesuatu telah terjadi dengan klub, Anda bisa merasakannya,” ungkap Podolski kepada The Athletic.

“Apakah ia berselisih paham dengan klub? Ketika saya berbicara dengannya, kami tidak ingin membicarakan hal-hal semacam itu. Itu adalah situasinya, ia dan agennya harus mengatasinya.”

“Ia memiliki karakter yang baik, bukan seorang bajingan. Ia tidak melakukan wawancara di mana ia berbicara buruk tentang rekan-rekan setimnya atau tentang Arsenal dan sayang sekali situasi ini terjadi yang merugikan semua pihak. Ozil duduk di tribune, Arsenal tetap menggajinya dan tidak ada yang diuntungkan dalam hal ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...