Home > Berita Bola > Lukaku Doakan Yang Terbaik Bagi Manchester United

Lukaku Doakan Yang Terbaik Bagi Manchester United

Milan – Inter Milan lolos ke babak final Liga Europa usai menundukkan Shakhtar Donetsk. Nerazzurri mengepak kemenangan telak 5-0 dalam laga tersebut.

Inter meladeni Shakhtar di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Pasukan arahan Antonio Conte itu mengemas gol pertama lewat aksi Lautaro Martinez.

La Beneamata lalu memperbesar skor lewat Danilo D’Ambrosio. Tiga gol lainnya dibuat oleh Lautaro Martinez lagi dan brace dari Romelu Lukaku.

Dengan hasil apik itu, Inter melangkah ke partai puncak Liga Europa. La Beneamata selanjutnya sudah ditunggu oleh wakil Spanyol, Sevilla.

Sayangnya, skenario final ideal antara Inter dan Manchester United tak terealisasi. Sebelumnya Setan Merah dibekuk Sevilla dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Romelu Lukaku tidak akan menghadapi eks timnya di babak final Liga Europa. Walau demikian, Lukaku tetap berharap yang terbaik untuk skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Mereka melakukan segalanya untuk mencapai . . . . . . final, eks rekan setim saya telah menjalani musim yang baik sekali, Solskjaer melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

Inter bakal meladeni Sevilla di Stadion RheinEnergie, Koeln, pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Lukaku menegaskan siap menjalani partai final.

“Kami memiliki satu pertandingan lagi. Kami akan memperjuangkan gelar yang besar dan kami ingin menang,” lanjutnya.

“Sevilla adalah tim yang hebat; kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...