Home > Berita Liga Eropa > Lukaku Cetak Gol Lagi, Conte : “Dia Harus Berterima Kasih Pada Tim”

Lukaku Cetak Gol Lagi, Conte : “Dia Harus Berterima Kasih Pada Tim”

Milan – Romelu Lukaku memang sedang menjalani musim terbaik di level individu sepanjang kariernya. Walau demikian, sang juru racik, Antonio Conte, memilih tak banyak melontarkan sanjungan.

Lukaku memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Inter. Selasa (11/8/2020) dini hari WIB tadi, dia mengemas salah satu gol kemenangan Inter atas Bayer Leverkusen (2-1) di perempat final Liga Europa, hasil yang membawa mereka ke semifinal.

Satu gol Lukaku ini mengantarnya mencatat rekor baru. Dia menjadi pemain pertama yang mampu melesakkan 9 gol secara beruntun pada laga di pentas Eropa.

Lukaku juga mempertebal koleksinya jadi total 31 gol musim ini, raihan terbaik sepanjang kariernya.

Conte memahami kualitas Lukaku dalam membobol gawang lawan. Namun, baginya yang lebih penting adalah permainan tim secara menyeluruh. “Sulit bicara soal individu ketika Anda melihat performa . . . . . . tim yang sangat bagus,” kata Conte di Football Italia.

“Romelu menjalani musim yang bagus, didukung oleh tim, yang bisa berada di posisi tepat untuk memberikan permainan terbaik mereka di level individu pula.”

“Saya senang untuknya, dia layak mendapatkannya. Namun, Romelu pun harus berterima kasih pada tim yang telah membantunya berada dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...