Home > Berita Bola > Lukaku Akui Tak Mudah Raih Prestasi di Inter

Lukaku Akui Tak Mudah Raih Prestasi di Inter

Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku menegaskan keinginannya untuk bangkit di musim depan setelah kegagalan di final Liga Europa musim ini.

Inter harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor 2-3 dalam partai final yang digelar di Koln, Jerman pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB kemarin.

Di pertandingan ini, Lukaku sebenarnya mencetak satu gol dari titik penalti. Tapi, striker asal Belgia itu juga turut berperan dalam terciptanya gol kemenangan Sevilla di babak kedua.

Tekad Romelu Lukaku
Dikabarkan bahwa Lukaku merasakan kesedihan mendalam setelah kekalahan Inter di final. Netizen di Twitter pun memberikan dukungan lewat hashtag #WeLoveYouRom yang kemudian direspons oleh Lukaku.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan untuk keluarga saya dan saya sendiri. Musim ini sebagai tim kami mengalami perkembangan pesat dan sebuah kehormatan bisa memperkuat klub yang saya cintai sejak masih kecil,” tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya.

“Ya, apa yang terjadi di final membuat saya kesal tetapi saya akan balik melawan. Saya tak pernah meraih prestasi dengan cara mudah, seperti yang kalian tahu, dan pengalaman ini akan membuat saya makin kuat,” tambahnya.

Berada di Jalan yang Benar
Kemudian, Lukaku menyatakan bahwa Inter saat ini sudah berada di jalur yang benar dan prestasi pun tinggal menunggu waktu. Ia pun sangat menghargai dukungan yang diberikan padanya.

“Satu hal yang pasti adalah Inter tidak mati dan pengalaman ini akan membuat kami lebih baik sebagai sebuah tim! Ada persatuan dan kami bererak di arah yang benar,” tutur Lukaku.

“Untuk para fans, saya ingin berterima kasih karena sudah sangat suportif di setiap laga baik kandang maupun tandang, saya mencintai kalian. Saya mengapresiasi pesan yang saya dapat. Kami akan kembali. Sempre Forza Inter,” tutupnya.

x

Check Also

Pulih Dari Cedera, Ibrahimovic Siap Ladeni Shamrock

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyampaikan kabar gembira dengan menyatakan Zlatan Ibrahimovic ...