Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez Sindir Presiden Barcelona Soal Masa Depannya

Luis Suarez Sindir Presiden Barcelona Soal Masa Depannya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran di skuad Blaugrana menyusul kegagalan mereka dimusim lalu.

Koeman dikabarkan akan mengganti beberapa pemain senior Barcelona dengan pemain-pemain muda.

Salah satu pemain senior yang disebut-sebut bakal dilepas yakni Luis Suarez.

Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga telah menyebutkan daftar nama tujuh pemain yang masih akan dipertahankan, dan di dalamnya tidak ada nama Suarez.

Terkait hal ini, Suarez mengungkapkan keinginan dirinya untuk tetap bertahan di Barcelona, namun rumor tentang penggantian dirinya terus beredar.

“Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya,” kata Suarez.

“Bila ini adalah keinginan klub, alangkah baiknya bila orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya. Saya sudah berada di Barca selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan,” ucapnya.

“Lebih baik memberi tahu saya bila saya salah satu orang yang tidak diinginkan. Itu masih harus dipastikan,” sambung Suarez.

“Saya juga menginginkan yang terbaik untuk klub dan rencana saya hari ini adalah untuk melanjutkan, tetapi bila klub berpikir bahwa saya . . . . . . sudah tidak diinginkan, saya tidak memiliki masalah untuk berbicara dengan mereka yang memutuskan,” lanjutnya.

“(Saya ingin bertahan), selama saya diandalkan, saya ingin terus berkontribusi sebanyak yang saya bisa,” tambah Suarez

“Saya telah merasakan dukungan dari para penggemar sejak saya tiba dan itu juga memberi saya banyak kekuatan untuk terus melanjutkan karier di sini,” katanya.

Suarez juga mengaku tidak terlalu mempermasalahkan bila dirinya menjadi pemain pelapis di musim depan.

“Saya akan menerimanya di sini karena saya selalu menerimanya dalam karier saya,” ujar Suarez.

“Persaingan selalu bagus dan bila pelatih menganggap saya harus mulai dari bangku cadangan, saya tidak punya masalah membantu dengan peran yang mereka berikan kepada saya. Saya pikir saya masih bisa berkontribusi banyak untuk klub ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Patokan Publik Terhadap Barcelona Sangat Tinggi, Xavi Kini Melatih Klub Tersulit Di Dunia

Barcelona – Sejak tahun 2020 lalu, Barcelona sudah melakukan tiga kali pergantian pelatih. Diantaranya adalah ...