Home > Berita Transfer Pemain > Luis Suarez Kesal Namanya Dicatut Mantan Pengacara

Luis Suarez Kesal Namanya Dicatut Mantan Pengacara

Madrid – Luis Suarez mengaku kesal dengan mantan pengacaranya. Itu terkait dengan Lionel Messi dan spekulasi masa depan kedua bintang Barcelona tersebut.

Musim panas ini Barca dilaporkan siap melepas beberapa pemain, termasuk yang ada di skuad intinya. Luis Suarez masuk dalam daftar.

Ronald Koeman, nahkoda tim baru Barcelona, juga disebut-sebut sudah menegaskan bahwa mesin gol asal Uruguay itu tidak termasuk ke dalam rencananya pada musim depan.

Pada prosesnya, awal pekan ini Barcelona dihebohkan dengan permintaan Lionel Messi untuk dilepas pada musim panas ini. Sekalipun memiliki klausul pelepasan sebesar 700 juta euro dalam kontrak yang baru akan tuntas tahun depan, Messi kabarnya punya klausul khusus.

Sehubungan dengan itu, Alejandro Balbi yang adalah eks pengacara Luis Suarez kemudian memanaskan situasi. Ia menyebut bahwa masa depan Lionel Messi dan Suarez terikat satu sama lain karena mereka adalah kawan baik.

“Masa depan Messi akan memiliki dampak ke Suarez karena mereka kawan baik, mereka . . . . . . akrab di dalam dan luar lapangan. Ada kasih sayang layaknya saudara sendiri antara Messi dan Suarez, mereka tak terpisahkan, selalu bersama,” katanya ke TyC Sports.

Pernyataan itulah yang bikin Suarez geram. Ia menegaskan masa depannya bakal ditentukan dirinya sendiri, bukan oleh masa depan Messi.

“Ada orang yang bicara soal diriku atau mengatasnamakan diriku, padahal aku sudah tidak lagi berhubungan dengan orang tersebut selama bertahun-tahun. Ketika aku harus angkat bicara, aku sendiri yang akan melakukannya,” kata Suarez dilansir SportBible. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...