Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez Dilepas Barcelona Hanya Lewat Sambungan Telepon

Luis Suarez Dilepas Barcelona Hanya Lewat Sambungan Telepon

Barcelona – Masa depan Luis Suarez di Barcelona akhirnya terjawab setelah pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, menelpon dirinya.

Spekulasi terkait nasib Luis Suarez di tim Barcelona sudah mulai menjadi bahan pembicaraan setelah Ronald Koeman masuk menggantikan Quique Setien yang dipecat pasca kekalahan memalukan yang dialami Barcelona atas Bayern Munchen di perempafinal Liga Champions yang lalu.

Ronald Koeman dikabarkan akan melakukan perombakan tim Barcelona dengan mengganti sejumlah pemain senior dengan pemain baru yang lebih muda.

Sebenarnya nama Luis Suarez bukanlah satu-satunya nama pemain senior yang akan dilepas, tapi Suarez tampaknya mendapat kesempatan yang pertama.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun ini telah mengisyaratkan kalau dirinya akan dilepas oleh Barcelona, klub yang telah dibelanya selama enam tahun ini.

“Jika ini adalah keinginan klub, alangkah baiknya bila orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya,” ujar Suarez beberapa waktu lalu.

Keinginan . . . . . . Suarez ini kemudian dijawab oleh Koeman melalui panggilan teleponnya pada Senin (24/8/2020) waktu setempat.

Dalam percakapan itu Koeman mengatakan bahwa Suarez tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Setelah dilepas, kini tinggal proses negosiasi antara Barcelona dan pihak Suarez karena kontrak pemain asal Uruguay ini di Barcelona masih tinggal satu musim lagi.

Kabarnya Barcelona akan menawarkan Suarez ke PSG dimana di sana telah ada Neymar, mantan rekan Suarez.

x

Check Also

Pedri

Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Barcelona – Gelandang muda andalan Barcelona,Pedri kerap menjadi pembeda di 52 laga yang sudah dijalaninya ...