Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique Menunggu Konfirmasi Dari Messi Soal Isu Hengkang

Luis Enrique Menunggu Konfirmasi Dari Messi Soal Isu Hengkang

Madrid – Masa depan Lionel Messi di Barcelona kini menjadi bahan perdebatan dari banyak pihak termasuk, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Sebelumnya, dalam laporan yang disampaikan Marca pada Jumat (21/8/2020), Messi disebut telah bertemu dengan pelatih Ronald Koeman dan telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona.

Bila hal itu benar-benar terjadi maka akan menjadi kehilangan besar bagi Barcelona karena nama Messi dan Barcelona seperti tidak bisa dipisahkan.

Terkait kabar ini, Luis Enrique menilai keinginan Messi untuk pergi dari Camp Nou merupakan hal yang biasa, namun pelatih yang pernah membawa Barcelona meraih treble winners pada musim 2014-2015 itu mengaku tidak mengetahui apakah Messi akan benar-benar akan meninggalkan Blaugrana.

“Hanya Messi yang dapat menjawab itu,” kata Enrique, Jumat (21/8/2020).

Soal keterpurukan Barcelona di musim lalu, Enrique juga melihatnya sebagai hal yang biasa terjadi di dunia sepakbola. Dalam sejarah, klub-klub besar . . . . . . seperti Barcelona terkadang juga harus merasakan keterpurukan.

“Itu terjadi pada semua klub besar. Sekarang datang momen-momen yang lebih sulit. Sejarah klub-klub besar penuh dengan situasi seperti itu,” jelas Enrique.

Bila Messi benar-benar hengkang dari Barcelona, pemain asal Argentina ini diisukan akan diambil oleh Inter Milan, atau bekerja sama kembali bersama dengan pelatih Josep Guardiola di Manchester City.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Messi terkait isu kepindahannya.

x

Check Also

Rayuan Maut Joan Laporta, Ousmane Dembele Dibilang Lebih Oke Dibandingkan Kylian Mbappe

Barcelona – Ousmane Dembele kini membuat Barcelona was-was, karena kontrak sang pemain besama dengan Barca ...