Home > Berita Liga Inggris > Louis Saha Yakin Pemain Muda MU Ini Bakal Menakutkan

Louis Saha Yakin Pemain Muda MU Ini Bakal Menakutkan

Manchester – Manchester United diyakini akan semakin tajam pada musim kompetisi 2020/2021 lantaran performa sang striker mudanya, Mason Greenwood.

Sebelumnya pada musim 2019/2020 lalu pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepercayaan lebih kepada Greenwood untuk menunjukkan performanya di lapangan.

Pada awalnya, striker muda berusia 18 tahun ini hanya diplot sebagai pemain pelapis. Namun belakangan greenwood telah bermain sebagai starter dan mampu mencetak 17 gol di musim ini.

Menurut mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, Greenwood akan menjadi sosok yang menakutkan bagi barisan lini belakang lawan di musim depan.

“Mason Greenwood memiliki potensi yang sangat menakutkan,” kata Saha.

Saha juga menilai Greenwood memiliki insting mencetak gol yang bagus.

“Saat ini dia sudah menjadi pemain yang bagus, dan penyelesaian akhirnya sangat bagus. Jika ia terus berkembang maka Wow,” ucap Saha.

“Perkembangan terbesarnya saat ini adalah dari aspek fisiknya. Greenwood akan menjadi lebih tangguh dan lebih fit seiring bertambahnya usia. Jadi saya rasa apa yang sudah ia raih sebagai seorang pemain muda itu sangat . . . . . . luar biasa,” lanjutnya.

Saha juga optimis Greenwood akan lebih banyak membuat gol bagi Setan Merah di musim depan.

“Saya hanya bisa melihat penyelesaian akhir Greenwood akan semakin membaik dan ia akan menjadi pemain yang mengerikan di Premier League. Ia sangat percaya diri dan tidak pernah ragu untuk menembak jika ia gagal memanfaatkan peluang,” ujar Saha.

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kisah sukses di Manchester United. Masalahnya memang ada pada konsistensi, apakah ia bisa bermain di level yang sama musim depan, namun saya percaya ia bisa melakukan itu.” sambungnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...