Home > Berita Bola > Link Live Streaming RB Leipzig vs PSG, 19 Agustus 2020

Link Live Streaming RB Leipzig vs PSG, 19 Agustus 2020

Pertandingan semifinal Liga Champions malam ini dibuka dengan pertandingan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain ( PSG). Pertandingan Leipzig vs PSG ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini. Duel RB Leipzig vs PSG ini akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisboa, Portugal, Selasa (18/8/2020) waktu setempat atau Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, juru taktik PSG, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Kylian Mbappe bisa menjadi starter pada pertandingan semifinal melawan RB Leipzig. Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe sudah bisa bermain saat menghadapi Atalanta pada perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, pasca-mengalami cedera.

Penyerang asal Perancis itu bermain di babak kedua menggantikan Pablo Sarabia pada menit ke-60. Bermain selama 30 menit, Mbappe turut membantu PSG lolos ke semifinal, setelah memberikan satu assist ke Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-90+3. PSG pun menang dengan skor tipis 2-1 atas Atalanta. Melihat performa Mbappe bermain 30 menit di pertandingan perempat final dan tidak . . . Gabung . . . mengalami masalah pada pergelangan kakinya, sekarang ia kemungkinan akan tampil sebagai starter.

“Ya, ia (Mbappe) bermain 30 menit melawan Atalanta dan tidak ada masalah dengan pergelangan kakinya,” kata Tuchel dikutip dari Reuters.

“Jadi ada kemungkinan bagi dia untuk menjadi starter, kita akan lihat apakah dia bisa bermain selama 90 menit,” katanya.

Pertandingan RB Leipzig vs PSG ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV. Selain itu, pertandingan RB Leipzig vs PSG ini juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com.

Link 1

x

Check Also

Kehadiran Lionel Messi Dinilai Makin Membuat Lini Depan PSG Lemah

Prancis – Lionel Messi dipasang sebagai starter bersama Neymar dan Kylian Mbappe kala PSG bertandang ...